Salah Sekrup Lampu Depan, Lamborghini Tarik Kembali 4.796 Unit Mobilnya

Salah Sekrup Lampu Depan, Lamborghini Tarik Kembali 4.796 Unit Mobilnya

Detakbanten.com BISNIS - - Pabrikan mobil asal Italia Lamborghini dilaporkan menarik kembali 4.796 unit Lamborghini Huracan, langkah itu dilakukan setelah menemukan masalah pemasangan sekrup lampu depan mobil yang tidak sesuai.

Pihak Lamborghini mengatakan kejadian itu murni berasal dari kesalahan yang disebabkan oleh manusia seperti dilansir dari Carscoops.

Sebelumnya pada 26 Februari 2020 pihaknya menetapkan Lamborghini Huracan mempunyai masalah pada bagian penutup scrub penyetelan horizontal lampu depan yang tidak sesuai kriteria standar keamanan Federal.

Pada awal Maret 2020 kamu di sini mengabarkan NHTSA mengenai masalah tersebut. Kemudian pada bulan yang sama Mereka mengajukan petisi ketidakpatuhan yang tidak konsekuensi dan akhirnya saat ini NHTSA memutuskan petisi itu.

Pihak NHTSA memberitahu kalau kasus ini bisa terjadi bahaya kepada seseorang yang mengendarainya karena kurangnya jarak pandang di salah satu sisi jalan yang dapat menyebabkan risiko kecelakaan.

Namun untuk saat ini Lamborghini belum memberikan informasi lengkap perihal tanggal pasti penarikan kembali Lamborghini Huracan. (Aip)

Go to top