Mampir di Es Durian Saung Talaga Rasa Milik Pahe, Bikin Ketagihan

Mampir di Es Durian Saung Talaga Rasa Milik Pahe, Bikin Ketagihan

Detakbanten.com TANGERANG -- Untuk kamu yang berada dikawasan Tangerang, terutama di wilayah Cikupa, kini hadir Es Cendol Durian Talaga Rasa, tempat nongkrong dengan tempat yang cozy atau nyaman, menu yang ditawarkan juga cukup lengkap, selain itu harganya juga ekonomis, saung talaga rasa ini ternyata milik Pak Haji Edi alias Pahe mantan Kades Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, ditempat ini juga menyediakan aneka rasa makanan sunda, baso ikan tenggiri, dan menu lainnya, jika sudah mampir ketempat ini pasti anda akan ketagihan.

Rumah makan Saung Talaga Rasa yang ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga Anda dikarenakan rumah makan ini memiliki tempat yang strategis, aman dan nyaman, disini juga bisa digunakan untuk acara pesta resepsi pernikahan, untuk kegiatan reuni, pertemuan atau rapat, lokasinya tidak jauh dari jalan raya, dekat dengan gerbang pintu tol Kedaton Cikupa, selin itu, tempat ini menyediakan taman bermain bagi anak – anak Anda yang ingin bermain, selepas makan maupun sebelum hidangan yang dipesan sampai ke meja.

Rumah makanan ini menyediakan makanan yang seluruhnya berupa makanan tradisional seperti gurame made, nasi goreng pete, ayam bakar kecap, nila bakar rica – rica, kangkung balacan, cumi goreng tepung hingga telor ceplok serta makanan laut atau seafood juga tersedia disini.

" Awalnya saya hanya iseng mampir, tapi sekarang ketagihan," kata Dewi salah satu pengunjung asal Curug.

Dewi mengatakan, dirinya mengetahui saung Talaga Rasa ini dari temannya, setelah mencoba menu makanan dan minuman Es Cendol Durian yang menjadi khas Saung Talaga Rasa ini, ternyata membuat lidah bergoyang.

" Selain tempatnya yang nyaman, harganya juga sangat ekonomis, terjangkau bagi yang punya isi dompetnya pas - pasan,"tandasnya.

Sementara H Edi pemilik Saung Talaga Rasa mengatakan, warung makan Talaga Rasa ini pernah disinggahi tokoh penting yakni anggota DPR RI H Ali Taher, Wakil Gubernur Banten Andika Harzumi, Bupati Tangerang, Kapolresta Tangerang.Soal rasa silahkan datang dan mencoba hidangan yang kami tawarkan, insya Allah kami tidak akan berbohong, dijamin puas.

" Sekarang juga ibu - ibu dari Himpaudi kecamatan Cikupa juga sedang melakukan rapat kerja ( Raker)," kata H Edi yang juga pernah dua kali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Bagi yang suka berjiaran sambung H Edi, tidak jauh dari tempat ini juga ada Makam Kramat Talaga Mester, dan ki Buyut Kiikis, kramat ini merupakan salah satu situs yang banyak dikunjungi penjiarah, bahkan ada diantara penjiarah ada yang mampir untuk makan di Saung Talaga Rasa ini.

" Silahkan bagi bapak atau ibu, kaula muda, pencinta es Durian, datang kesini, kami mengutamakan pelayanan, agar tamu bisa puas, dan insya Allah bisa kembali lagi kesini,"tandasnya.

 

 

Go to top