LV Rilis Koleksi Fall Winter di Paris Fashion Week

LV Rilis Koleksi Fall Winter di Paris Fashion Week

Detakbanten.com BISNIS - - Brand busana kenamaan asal Perancis Louis Vuitton dikabarkan merilis koleksi terbarunya Fall Winter 2022/2023 selama pagelaran Paris Fashion Week.

Bukan itu saja Louis Vuitton juga menjadi rumah Model pertama yang menghadirkan peragaan busana di Musee D'Orsay di Paris Prancis.

Musee D'Orsay merupakan museum yang awalnya ada stasiun kereta api yang dibangun sejak abad ke-20 pada akhirnya gedung tersebut dijadikan museum yang menyimpan berbagai koleksi seni impresionis dan pasca impresionis terbesar di dunia.

Direktur kreatif Louis Vuitton Nicolas Ghesquia dilansir AP mengatakan kalau museum tersebut dibangun dengan merangkum inovasi dari waktu ke waktu baik melalui jam ikoniknya, teknologi yang dulu radikal seperti fotografi lukisan karya Master modern dan tempat uniknya di Paris sebagai salah satu tujuan budaya paling simbolis.

Melansir WWD pada acara tersebut Nicolas memperlihatkan beberapa koleksi terbarunya seperti jumper longgar yang dipadukan dengan busana pakaian juga sepatu boots setinggi lutut.

Terdapat pula produk blazer yang berukuran besar serta jaket kulit, atasan peplum berkancing besar dengan ujung yang runcing seperti mantelyang dipotong, celana skater baggy hingga tas Louis Vuitton brokat bunga. (Aip)

 

 

Go to top