Kota Ayodhya, Apartemen di Pusat Kota Tangerang

Interior apartemen Kota Ayodhya, Kota Tangerang. Interior apartemen Kota Ayodhya, Kota Tangerang. Rizki

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-PT Alam Sutera Realty Tbk melalui anak perusahanya, PT Alfa Goldland Realty mengembangkan bisnis propertynya di Kota Tangerang yakni, Superblok Kota Ayodhya.

Lahan di Kota Ayodhya seluas 16,6 hektare ini berada di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Tangerang. Kompleks Apartemen Ayodhya Residence terdiri atas empat gedung (Tower Jade, Coral, Sienna, dan Indigo) yang siap huni. Setiap lantai terdiri atas 36 – 37 unit, terbagi atas berbagai tipe, yakni Studio, Studio+, 2BR, 2BRC, 3BRC.

Selain itu, terdapat berbagai fasilitas apartemen yang mendukung dan siap dipakai, seperti Swimming pool, Basketball court, Yoga studio, Garden & Reflexology path, Fitness centre, Multifunction room, Outdoor café, Sanitary by TOTO, Fiber to the Home (Jaringan Quadplay), Audiophone dan CCTV 24 jam.

Kemudian juga terdapat Ruko Ayodhya Square, dimana blok yang baru dipasarkan saat ini adalah Blok A dan Blok G, dimulai dari harga Rp 3 Milliar-an, dengan berbagai macam ukuran, antara lain 5 x 16 meter, 5 x 18 meter, 6 x 16 meter, dan 6 x 18 meter.

"Selain lokasi strategis, kita juga memberikan kemudahan akses dengan menyediakan shuttle bus untuk ke stasiun Batu Ceper dan Alam Sutera," ujar Marketing Director Hendra Kurniawan saat ditemui pada Minggu, (10/12/2017).

Menurutnya, rute shuttle bus terbagi atas dua yakni Kota Ayodhya – Stasiun Batu Ceper – Kota Ayodhya – Mall Alam Sutera. Layanan shuttle bus ini beroperasi mulai jam 6 pagi setiap harinya untuk setiap satu jam sekali. "Apartemen ini dapat dijangkau darimana pun. Karena lokasinya sangat strategis. Berada di pusat Kota Tangerang," ujarnya.

Kata hendra, harga per unit dibanderol mulai dari Rp300 juta. Ayodhya Residence memiliki beragam fasilitas, seperti fasilitas olahraga, taman bermain anak, fiber to the home, ruang serbaguna, jaringan Wifi, audiophone, dan CCTV 24 jam. "Secara keseluruhan terdapat sekitar 3.000 kamar. Sampai saat ini sebanyak 70 persen telah terjual," terangnya.

WhatsApp Image 2017 12 10 at 19.42.42

Pada hari yang sama, Kota Ayodhya  mengadakan lomba fashion show bertajuk The Fashion Fair di The Food Arcade, lantai 1 – Ayodhya Shopping Arcade. Acara ini terdiri dari beberapa rangkaian dan dilaksanakan selama empat kali yaitu pada tanggal 19, 26 November, 3, dan 10 Desember 2017. Hadiah yang diberikan sampai dengan total Rp 3.750.000,- beserta piagam. Adapula pembagian doorprizes berupa kulkas, TV LED, microwave dan voucher.

 


 

 

Go to top