Sekjen Gerindra Cek Persiapan Suara di Banten

Sekjen Gerindra Cek Persiapan Suara di Banten

detakserang.com- BANTEN, Sekretaris Jendral (Sekjen) Gerindra, Ahmad Muzani, melakukan pertemua tertutup di Hotel Ratu Bidakata, Kota Serang, dengan ketua DPD 1 Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah. Jumat (4/7)

"Kami menginginkan Banten sebaga lumbung suara Prabowo-Hatta. Maka, dengan segala tenaga, kami memastikan hal itu," kata Ahmad Muzani, di Hotel Ratu Bidakara, Kota Serang.

Pengecekan terakhir ini dilakukan Muzani dengan bertemu Ratu Tatu Chasanah, di Hotel Ratu Bidakara, Kota Serang. Pertemuan yang berlangsung di ruang Bale Ksatrian 2 ini berlangsung tertutup sekitar satu jam setengah.

"Berupaya pemenangan-pemenangan di Banten lebih kongkrit lagi. Saksi sudah siap 100 persen, sudah melakukan pelatihan dan persiapan. Target suara 65 persen," lanjut Muzani menjelaskan.

Pengecekan terakhir terkait kondisi terakhir di Banten pun di amini oleh Ratu Tatu yang menjabat sebagai wakil Bupati Serang sekaligu ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Banten.

"Semoga kondisi saat ini tidak berubah hingga 9 Juli mendatang. Partai koalisi terus berupaya hingga menit terakhir," katanua ditempat yang sama.

Ketika ditanya apakah dirinya siap mundur jika Prabowo-Hatta sampai kalah di Banten, dirinya menyatak dengan tegas tidak ada instruksi dari DPP untuk mengundurkan diri. Tetapi instruksinya adalah harus memenangkan pasangan nomor urut satu. Bahkan, para calon legislatif (caleg) yang tidak terpilih pun dikerahkan oleh dirinya untuk memnangkan Prabowo-Hatta.

"Enam Kabupaten Kota di pegang Golkar. Suara DPRD di Provinsi, kita jumlah nya sama dengan PDI-P, hanya beda perolehan suara," tegasnya.

 

 

Go to top