Partai Hanura Gelar Rakorda Pemenangan Capres Cawapres Jokowi-JK

Partai Hanura Gelar Rakorda Pemenangan Capres Cawapres Jokowi-JK

detakserang.com - Banten, Pemilihan presiden (Pilpres) tidak lama lagi akan berlangsung, para koalisi partai pasangan Joko Widodo - Jusuf Kalla pun ikut mempersiapkan tim kemenangan agar pasangan tersebut dapat menang di pilpres 2014 kali ini/ salah satunya adalah Partai Hanura (Hati Nurani).

Untuk persiapan Pilpres 2014 ini, Partai Hanura menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) pemenangan pasangan Calon Presiden atau Capres dan Calon wakil Presiden atau Cawapres Joko Widodo - Jusuf kala di salah satu rumah makan di Cilegon siang ini, rabu (11/06).

Ketua DPP Hanura yang juga merupakan ketua relawan jenggala Banten pasangan Jokowi-Jk, Patrika S Paturusi mengatakan bahwa rakorda ini khusus membahas untuk kemenangan Jokowi-Jk, bersama para Partai koalisi yang lain bertekad untuk memenangkan pasangan Jokowi-Jk di banten ini. "Kita menargetkan pasangan Jokowi-Jk menang sebagai Presiden Republik Indonesia selanjutnya. Ujar nya saat di temui di seusai acara rakorda.

"Pemenangan pak Jokowi ini tumbuh dimana-mana , relawan yang murni mendukung tanpa di biayain dari manapun" tambahnya.

Patrika berharap masyarakat banten benar-benar jeli dan sesuai dengan hati nurani dalam memilih Presiden yang akan memimpin indonesia 5 tahun ke depan, "jangan salah pilih, karena kita ini sudah terlalu menderita, tidak ada perubahan, kalau ingin ada perubahan harus di mulai dari diri kita masing-masing," jelasnya.

Sementara di tempat yang sama, wakil ketua DPD Banten James Tangka mengatakan bahwa rakorda yang di lakukan Partai Hanura merupakan salah satu acara untuk berinteraksi dan pemantapan-pemantapan caleg terpilih dan tidak terpilih, "dan hampir semua partai yang berkoalisi yang tergabung di Jokowi-Jk melakukan hal yang sama yaitu konsolidasi," ujar James.

"Untuk target suara di Banten Kita menargetkan untuk suara Jokowi-Jk 60 persen," pungkasnya.

 

 

Go to top