Kemenkumham Banten Ikuti Expose Hasil Penelitian RKBMN Bersama Biro Pengelolaan BMN Setjen

Kemenkumham Banten Ikuti Expose Hasil Penelitian RKBMN Bersama Biro Pengelolaan BMN Setjen

Detakbanten.com Banten – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten mengikuti secara virtual Kegiatan Expose Hasil Penelitian Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2025, Pada hari ini, Rabu (25/10/23).

Mengikuti dari Ruang rapat Lapas Kelas IIA Cilegon, Kepala Kantor Wilayah Dodot Adikoeswanto serta dari Ruang Rapat Utama Kemenkumham Banten Kepala Divisi Administrasi Nur Azizah, Kepala Bagian Umum Irwan Rahmat Gumilar serta jajaran bagian pengelolaan Keuangan dan BMN.

Pada kesempatan ini, Kepala Biro Pengelolaan BMN Novita Ilmaris pun menyampaikan tahapan pelaksanaan (timeline) kegiatan dalam rangka penyusunan RKBMN Objek SIMAN Tahun 2025 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

“Realisasi RKBMN dalam RKAKL akan menjadi faktor penilaian dalam penghargaan BMN Award. Hingga saat ini, Kementerian Hukum dan HAM belum pernah menerima penghargaan dalam kategori Perencanaan BMN,” ujarnya.

Oleh karena itu, Novita menyatakan bahwa target penyampaian RKBMN tepat waktu dianggap strategis untuk mencapai skor 4 (sempurna) dalam indeks penilaian Indeks Pengelolaan Aset (IPA), yang mempertimbangkan ketepatan waktu penyampaian Laporan dan RKBMN.

 

 

Go to top