Items filtered by date: Friday, 07 February 2020

detakbanten.com BANJARMASIN - Pembukaan Seminar 'Best Practices Kepemerintahan yang Baik' dilaksanakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (7/2/2020) dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo, Sekda Kalsel Abdul Haris, dan Ketua PWI Pusat, Atal S Depari.
Published inNasional
Friday, 07/February/2020

Menpora Buka Rakernas SIWO 2020

detakbanten.com BANJARMASIN - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali, membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SIWO di Hotel Aria Barito, Banjarmasin. Jumat, (07/02/2020).
Published inNasional
detakbanten.com BANJARMASIN - Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Prof Dr H Sutarto Hadi menyambut gembira kehadiran para pemenang Anugerah Jurnalistik 2019 bersama para dewan juri di kampus ULM. 
Published inNasional

Detakbanten.com, Kota Serang - Musim penghujan mengakibatkan di beberapa daerah, khususnya di Kota Serang terkena wabah demam Berdarah (DB). Untuk itu Wali Kota Serang Syafrudin meminta Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang harus proaktif mengantisipasi kasus DBD di Kota Serang.

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Masyarakat Lingkungan Cimuncang, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, di gegerkan dengan penemuan Ular Sanca sepanjang 2.5 meter.

Published inKota Serang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali melakukan mutasi, rotasi pejabat eselon di ruang lingkup Pemkab Tangerang, acara yang digelar di GSG Tigaraksa pada Jumat (07/02/2020) ini dihadiri ratusan undangan.
Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten TIGARAKSA -- Diantara 233 ASN yang hari ini terkena mutasi dan rotasi diantaranya adalah tiga sekretaris kecamatan (Sekcam) , ketiga Sekcam tersebut adalah Sekcam Sukadiri Soni Karsan kini menduduki jabatan baru sebagai Camat Cisoka, Yandri Permana yang sebelumnya menjabat Sekcam Pakuhaji, kin menduduki jabatan baru seao Camat Sukadiri, sementara Camat Sukadiri ditabat Abdullah. Saedaman kini menduduki jabam baru sebaai Camat Gunung Kaler yang sebelumnya dijabat Tibi, sementara Tibi menempati posisi baru sebagai Camat Kronjo yan ditinggalkan Asmawi, sementara Camat Pakuhaji yan sebelumnya kosong dijabat Asmawi.

Published inKota Tangerang

 

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali melakukan mutasi, rotasi pejabat eselon di ruang lingkup Pemkab Tangerang, acara yg digelar di GSG Tigaraksa pada Jumat (07/02/2020) ini dihadiri ratusan undangan yang hadir.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top