267 Eselon II,III,IV Akan Di Rotasi

267 Eselon II,III,IV Akan Di Rotasi

detakserang.com - BANTEN,Pelantikan rotasi pejabat di wilayah pemprov banten di jadwalkan nanti malam akan dilangsungkan di Pendopo Gubernur Banten yang berlokasi di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang. Senin(2/6)

PLT gubernur Rano Karno bahwasanya benar nanti malam akan ada rotasi jabatan di likungan pemprov banten, saat di konfirmasi rekan media.

"saya tidak tau persis berapa-berapa pejabat yang akan di rotasi nanti malam" tandasnya.

Sementara itu di waktu yang bersamaan Nina siti Ma'nina kepala biro humas provinsi banten menjelaskana "akan ada 267 eselon dilakukan rotasi,yang meliputi eselon II 22 pejabat, eselon III 105 pejabat dan eselon IV sebanyak 140 pejabat".

Nina Siti Ma'anina menambahkan terkait alasan pemprov banten menggelar mutasi rotasi pejabat pada malam hari karena agenda PLT gubernur sangat padat.

"Memang agenda pimpinan saat ini sangat padat, lanjut Nina hari ini saja ada 3 (tiga) agenda, makanya pelantikan diadakan malam hari "Belum lagi besok pimpinan ada rapat koordinasi dengan RI di sentul".

"Pelantikan rotasi nanti malam, sebenarnya sudah di agendakan, dan memang nanti malam itu waktu yang tepat, karena padatnya agenda pimpinan di luar daerah".

Dan terkait dua tersangka yang telah di tetapkan Kejati Banten, Bu Nina Nama panggilan akrab di kalangan media banten menjelaskan sesuai peraturan selama belum di tahan masih bisa menjabat.

"Secara aturan pejabat tersebut masih bisa menjabat,Hanya terkait rotasi ada kemungkinan,namun terkait pemberentian itu ada aturan" tandasnya

 

 

Go to top