Pemuda Harus Berkontribusi Dalam Pembangunan

Pemuda Harus Berkontribusi Dalam Pembangunan

detakbanten.com SERANG – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengajak generasi muda di Banten untuk ikut berkontribusi positif dalam membantu pembangunan di Banten.

Hal tersebut disampaikan Andika saat menerima kunjungan Gerakan Pemuda (GP) Anshor Banten di Pendopo Gubernur, Senin (19/3/2018).

“Bagaimana kita bisa berkomunikasi dan silaturrahmi dengan baik, bagaimana caranya kita bisa berkontribusi positif, bagaimana kita bisa membantu pembangunan di Provinsi Banten,” pesan Andika dihadapan puluhan pemuda anshor.

Dalam kesempatan tersebut Wagub yang akrab disapa Aa ini juga kembali menjelaskan bahwa pemerintah provinsi terus berupaya memberikan pelayanan dasar terbaik bagi masyarakat, diantaranya program berobat gratis yang masih terganjal dengan regulasi pemerintah pusat.

“Mohon doanya agar ikhtiar ini bisa terwujud, khususnya utk keluarga yang tidak mampu,” tuturnya.

Pada forum silaturahni tersebut Wagub yang aktif di bidang kepemudaan ini juga menghimbau agar pemuda anshor dan generasi muda di Banten untuk kembali memperhatikan etika dan sopan santun dalam berkomunikasi. Karena berdasarkan pengalamannya, hal tersebut dirasa sangat membantu.

“Bagaimana kita memiliki etika dan sopan santun. Sehingga ketika kita berkomunikasi, berkonsolidasi kepada masyarakat bisa dimudahkan, InsyaAllah,” pesannya.

Baca Juga : Evaluasi Penyaluran BPNT & Rastra,Wagub Banten Terima Banyak Aduan

Go to top