BPW IWSS Banten Dilantik

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy

Detakbanten.comSERANG-Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menghadiri pelantikan dan pengukuhan Badan Pengurus Wilayah Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (BPW IWSS) Provinsi Banten Periode 2018-2022 di Hotel Horison Ratu Serang pada Minggu, (4/3/2018).

Wagub mengatakan bahwa masyarakat Provinsi Banten memiliki berbagai macam etnis yang hidup di tanah Jawara Provinsi Banten. Di sini selain ada etnis Jawa Banten,sunda dan masih banyak salah satunya yaitu Etnis Sulawesi Selatan atau etnis bugis Makasar.

Untuk itu Wagub berharap kerukunan, kebersamaan dan kekuatan tali persaudaraan antara Provinsi Banten dengan keluarga besar Sulawesi Selatan ini,tetap kita jaga untuk mensuskseskan segala harapan dari masyarakat Banten.

Wagub mengharapkan organisasi IWSS salah satu organisasi yang berpartisipasi terhadap pembangunan di Provinsi Banten,dan kepada anggota IWSS yang baru saja dilantik untuk melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan baik untuk membina masyarakat Sulawesi Selatan dalam menumbuhkan ke eratan tali silaturahmi dan mensukseskan pembangunan yang ada di Provinsi Banten.

Sementara itu ketua BPW IWSS Provinsi Banten Nurhanah menginginkan program-program IWSS bisa bermitra dengan pemerintah. Untuk itu semua pengurus maupun anggota IWSS bisa berperan serta untuk bermitra dengan Pemerintah Provinsi Banten.

 

 

Go to top