Camat Sukamulya Mulai Mendata PKL di Pertigaan Pasar Ceplak

Camat Sukamulya Mulai Mendata PKL di Pertigaan Pasar Ceplak

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Gebrakan Camat Sukamulya yang baru dua bulan menjabat perlu diapresiasi. Meski belum ditertibkan, namun PKL yang berjualan disepanjang trotoar jalan Raya Ceplak - Kronjo sudah mulai didata.

Camat Sukamulya Bambang Misbahudin mengatakan, mulai hari Selasa ini (red) dirinya bersama Satpol PP Kecamatan sudah mulai melakukan pendataan PKL yang berada di trotoar, dan memberikan pembinaan agar PKL tidak berjualan lagi.

"Kami masih melakukan pendekatan persuasif kepada PKL untuk tidak berjualan di trotoar, dan mengingatkan agar membongkar sendiri lapak dagangannya," terang Bambang Misbahudin kepada detakbanten.com pada Selasa, (31/10/2017).

Sambil melakukan pendataan surat peringatan pertama, kedua dan ketiga, akan dilayangkan kepada PKL sesuai dengan pertaturan perundang-undangan yang berlaku saat ini.

 "Jika masih tidak membongkarnya, maka kami  koordinasi bersama dengan petugas satpol PP kabupaten Tangerang  dan  Muspika kecamatan, dan maka kami akan bongkar paksa ini mekanisme," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Pedagan kaki lima (PKL) di  jalan Raya Balaraja - Kronjo tepatnya dipertigaan pasar ceplak kian menjamur, PKL ayang didominasi oleh pedagang buah-buahan ini nekat berjualan dibahu dan trotoar jalan. Akibatnya warga mengeluh karena hampir setiap hari terutama pada pagi hari jalan tersebut mengalami kemacetan parah

 

 

Go to top