Items filtered by date: Thursday, 09 January 2020

detakbanten.com SERANG - Janji Pemerintah Serang untuk relokasi Sekolah Dasar Negeri Cilayangguha, Kecamatan Cikesal, hingga saat ini belum terealisasi.
Published inSerang
detakbanten.com BANTEN - Gubernur Banten Wahidin Halim keberatan dengan pernyataan ketua DPRD Banten Andra Soni yang mengatakan bahwa Pemprov Banten belum maksimal dalam menangani bencana alam yang terjadi di Kabupaten Lebak. 
Published inBanten
detakbanten.com JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM) Yasonna Laoly memastikan hadir sebagai pembicara dalam Konvensi Media Massa di puncak acara HPN 2020 yang akan dilaksanakan pada dari tanggal 7 - 9 Februari 2020 di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan. 
Published inNasional
detakbanten.com LEBAK - Sulitnya medan daerah terdampak banjir di Lebak, disebabkan akses menuju ke lokasi rusak parah. Polda Banten menerjunkan Heli untuk mendistribusikan bantuan ke warga.
Published inLebak
detakbanten.com TIGARAKSA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin rapat koordinasi penanganan pasca banjir di Kabupaten Twngerang pada Kamis 09/01/2020 di ruang Wareng Puspemkab Tigaraksa.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com Kota Tangerang - Tidak sanggup menangani banyaknya tanggul-tanggul jebol pasca banjir yang menerjang wilayah Kota Tangerang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melayangkan surat kepada Kementerian PUPR. 
Published inKota Tangerang
Detakbanten.com, SERANG - Bertepatan dengan hari lahir Walikota Serang pada Kamis 9 Januari 2020, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang memberikan bantuan untuk para korban terdampak banjir bandang di sejumlah wilayah di Kabupaten Lebak.
Published inKota Serang
detakbanten.com, Kota SERANG - Rencana Pemkot Serang yang akan merevitalisasi Gedung Juang yang merupakan salah satu bangunan Cagar budaya yang berada di samping alun-alun barat kota Serang, Pemkot Siapakan anggaran 4,5 milliar.
Published inKota Serang
Detakbanten.com, SERANG - Tokoh  Banten Embay Mulya Syarif menyarankan Pemprov Banten untuk segera melakukan study banding kebeberapa daerah diluar Banten yang sukses menerapkan program tersebut.
Published inSerang
detakbanten.com, SERANG - Sebagai daerah yang dilintasi dua sungai besar yaitu Sungai Cidurian dan Ciujung, menjadikan sebagian besar wilayah Kabupaten Serang rawan akan bencana banjir, Kepolisian Resor (Polres) Serang menggelar apel siaga bencana di Mapolres Serang, Kamis (9/1/2019).
Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top