Items filtered by date: Sunday, 12 January 2020

detakbanten.com BALARAJA, --- Seni Debus di sajikan dalam acara Milad Pendekar Binaraga yang digelar di halaman Sekolah SDIT Alitqon Balaraja, Kecamatan Balaraja, Minggu (12/1). 
Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BANTEN – Kontrakor pelaksana pengerjaan jalan tol Serang Panimbang PT WIKA Serpan mengelak terkait kewenangan relokasi dan pengadaan lahan SDN Cilayangguha.

Published inSerang

Detakbanten.com Kota TANGERANG - Pengelolaan Keuangan Daerah Kota Tangerang akan terbuka seperti yang telah diterapkan Pemprov DKI Jakarta. Hal ini rencananya diatur dalam Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang pengelolaan keuangan.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com SERANG.- "Ngeri, ingin pindah," kata itu yang diucapkan Espid, salah satu siswa yang sekolah di sekolah dasar (Negeri) Cilayangguha kecamatan Cikesal Kabupaten Serang Saat ditanya kondisi sekolah mereka saat ini.

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG – Gabungangan Polda Banten dan TNI melakukan penyisiran tambang emas ilegal di kawasan Taman Nasiona Gunung Halimun Salak (TNGHS), Sabtu (11/1/2020).

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG – Ungkapan polos para Siswa – siswi SDN Cilayangguha tentang proyek jalan tol Serang Panimbang yang mengepung sekolahnya, terekam video wartawan detakbanten.com, Sabtu (11/1/2020).

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Selama pengerjaan proyek tol Serang-panimbang oleh PT WIKA Serang Panimbang ( WIKA Serpan), menimbulkan banyak sekali dampak yang dialami oleh Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cilayanggahu.

Published inSerang

 

 

Go to top