Items filtered by date: Friday, 17 January 2020

detakbanten.com, Kota Serang - Walikota Serang Syafrudin sebagai orang nomor satu di Kota Serang itu geram, dikarenakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah Kota (Pemkot) Serang belum optimal dalam memberi layanan informasi kepada masyarakat. 
Published inKota Serang
detakbanten.com, Kota SERANG - Walikota Serang, Syafrudin meninjau mesin karbon yang berada di Tempat Pembuangan sampah Akhir (TPSA) Cilowong, kecamatan Taktakan Kota Serang, Jumat (17/1/2020).
Published inKota Serang
detakbanten.com, SERANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud Sahiri  meminta, kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang, untuk segera mengajukan anggaran pilkada.
Published inSerang
detakbanten.com JAKARTA - Pemberhentian Direktur Utama Helmy Yahya oleh Dewan Pengawas LPP TVRI menjadi kemelut di Lembaga Pemberitaan plat merah ini, pasalnya seluruh direksi dan perwakilan Karyawan TVRI se Indonesia menyampaikan Mosi Tidak Percaya Kepada Dewan Pengawas  LPP TVRI.
Published inNasional
detakbanten.com TANGSEL - Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan bisa berbangga hati dengan telah diresmikan gedung kantor baru oleh Jaksa Agung RI Burhanuddin.
Published inTangsel

 

 

Go to top