Items filtered by date: Wednesday, 22 January 2020

detakbanten.com SERANG - Polemik siapa yang akan diusung Partai Golkar di Pilkada Tangsel 2020, mulai terkuak dengan dukungan dari DPD Partai Golkar Banten yang mengusung putra Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.
Published inSerang
detakbanten.com SERPONG--Video para kader partai Golkar tingkat kecamatan usung Muhamad, dinilai hal yang biasa dalam setiap konstelasi politik terutama jelang Pilkada Tangsel 2020 mendatang.
Published inTangsel
detakbanten.com, SERANG – Rencana pembuatan Panitia Khusus (Pansus) masalah Aset kota serang oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang paling lambat bulan depan.
Published inSerang
detakbanten.com, SERANG - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Serang akan menerbitkan izin pengelolaan limbah B3 PT Sintesa Banten Geothermal.
Published inSerang
Detakbanten.com, SERANG -  Pembangunan Infrastruktur di setiap lingkungan di Kabupaten Serang, belum dapat berjalan maksimal. Hal itu disebabkan, Fasos Fasum yang belum di serahkan oleh pihak perumahan. Seperti halnya, di daerah PCI dan Ciruas.
Published inSerang
Detakbanten.com, SERANG  - Banjir Bandang yang terjadi di Kabupaten Lebak Banten terus mendapatkan bantuan semua pihak. Hal itupun dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.
Published inSerang
Wednesday, 22/January/2020

DPMPD Terima Usulan PLT Kades Klutuk

detakbanten.com TIGARAKSA --Dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa ( DPMPD) Kabupaten Tangerang menerima usulan pelaksana tugas ( PLT) kades Klutuk Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, karena kepala desa terjerat kasus korupsi dana desa dan saat ini mendekam di tahanan LP Jambe.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGERANG -- Meski belum genap dua tahun menjabat sebagai kepala Kejari Kabupaten Tangerang, namun Zulbahri yang kini dimutasi ke Kejagung Republik Indonesia, sukses tangani kasus korupsi dana desa sampai tunas ke tahap pengadilan.
Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top