Items filtered by date: Friday, 10 January 2020

Detakbanten.com, Kota Serang - Keberadaan peternakan ayam di kecamatan Walantaka dan Curug akan di tindak tegas oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang).

Published inKota Serang

Detakbanten.com BANTEN – Pelaksanaan Proyek pembangunan jalan tol Serang Panimbang yang saat ini sedang berjalan, mestinya tidak mengabaikan kepentingan masyarakat sekitarnya. Apalagi ada sekolah ditengah-tengah proyek jalan tol yang belum direlokasi oleh pemerintah.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Masalah lambatnya relokasi Sekolah Dasar (SD) Negeri Cilayangguha hingga saat ini belum terealisasi, Dinas Pendidikan Kabupaten Serang mengakui pasrah, semua tergantung dengan kebijakkan pemerintah pusat.

Published inSerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli hadir dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitia Ajudikasi, Satuan Tugas Yuridis dan Satuan Tugas Fisik Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2020 BPN Kabupaten Tangerang. Acara digelar di Aula BPN, Jumat, (10/1/20).

Published inKabupaten Tangerang
Detakbanten.com, SERANG - Akibat cuaca ektrim hujan disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan Kibin mengakibatkan 1 rumah semi permanen milik Masna (66)  roboh di Kampung  Sindang Rt. 13/03 Desa Nagara Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.
Published inSerang
detakbanten.com, SERANG - Pelaksana proyek pembangunan jalan tol Serang-Panimbang PT WIKA Serang Panimbang (WSP), dianggap arogan oleh Pihak sekolah dengan memasang patok batas tanpa sepengetahuan pihak Sekolah Dasar (SD) Negeri Cilayangguha Kecamatan Cikesal Kabupaten Serang.
Published inSerang
detakbanten.com, SERANG - Peringatan Hari Lingkungan Hidup Nasional dan Hari Sejuta Pohon Sedunia dan mendukung program Kapolri  "Polri Peduli Lingkungan", Kapolda Banten dan Forkopinda lakukan Penanaman Ribuan Pohon, secara serentak di Provinsi Banten dan kabupaten kota, Jumat, (10/01/2020).
Published inSerang
detakbanten.com TIGARAKSA -- Bencana alam dan banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia awal tahun ini menyisakan duka mendalam.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - DPRD Kota Tangsel serius menanggapi dampak banjir yang terjadi di 118 titik. Terlebih lagi banyak korban mengungsi yang Terdampak banjir dan juga terdapat 4 korban jiwa yang meninggal dunia.
Published inTangsel
detakbanten.com, TANGSEL- Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangsel Aries Kurniawan mengatakan alat yang dipasang di sebelas titik sungai adalah Automatic Water Level Recorder (AWLR), bukan Flood Early Warning System (FEWS).
Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top