Detak Banten - Berita Pemerintahan

detakbanten.com PAGEDANGAN -- UDD (Unit Donor Darah) bersama PMI (Palang Merah Indonesia) Kab. Tangerang melauncing aplikasi SIDONI (sistem informasi donor darah Indonesia) yang diinisiasi oleh UDD Kabupaten Tangerang. Acara tersebut digelar di ICE BSD Pagedangan Kab. Tangerang. Minggu, (15/9/19).

detakbanten.com TIGARAKSA -- Hari Perhubungan Nasional 2019 tingkat Kabupaten Tangerang diperingati dengan jalan sehat, dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang melapas peserta Jalan Sehat yang digelar didepan Gedung serba Guna Kabupaten Tangerang. Minggu, (15/09).

Jalan sehat tersebut diikuti masyarakat Kabupaten Tangerang dari berbagai kalangan, hadir pula kepala OPD, para Camat, dan anggota Dinas Perhibungan yang siap-siap berjaga.

"Jalan sehat ini diikuti oleh masyarakat dan unsur aparat pemerintah, menyambut Hari perhubungan Nasional tahun 2019, " ungkap Agus Suryana.

Selain jalan sehat, kita siapkan senam untuk masyarakat juga doorprize berupa motor, kulkas dan juga hadiah hiburan yang lainnya. Semarak HarHubNas ini semangat kita untuk insan perhubungan, agar memberikan leyanan lebih maksimal kepada masyarakat.

" Menyambut HarHub Nas ini, memberikan semangat kita untuk memaksimalkan pelayanan dalam bidang Perhubungan di wilayah kabupaten Tangerang," ucap Agus yang juga mantan Kepala BPBD.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid mengycapkan selamat hari Perhubungan Nasional, pemerintah daerah Kabupaten Tangerang terus konsen dalam melayani dibidang perhubungan mulai dari penerapan regulasi, hingga pelayanan infrastruktur jalan di Kabupaten Tangerang.

" Pelayanan dibidang perhubungan kita terus maksimalkan, mulai dari regulasi Pebup 47 pembatasan operasional Truk Tambang yang sudah ditentukan jam operasionalnya," ungkap Pria yang akrab di Sapa Rudi.

Kegiatan Jalan sehat ini, Lanjut Sekda selain mengajak masyarakat akan pentingnya kesehatan nantinya kedepan insan perhubungan terus memaksimalkan pelayanan dibidang perhubungan mulai dari angkutan darat, laut dan udara, sehingga masyarakat mampu mengakses layanan angkutas secara mudah, murah dan aman.

" Selamat Hari Perhubungan Nasional, mari kita tingkatkan layanan Perhubungan di darat, laut dan udara demi mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang," ungkap Sekda.

detakbanten.com KARANG TENGAH – Mengusung konsep mandiri dan bersih, warga RW06 Perumahan Pondok Bahar Permai, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang melakukan Lounching Program Kampung Perubahan Iklim ( Proklim) Bank Sampah, di Balai Marjani, Minggu (15/9/2019).

detakbanten.com, KOTA SERANG - Seorang pria yang diketahui bernama Hendri, asal Lampung hebohkan masyarakat. Psalnya lelaki tersebut hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melilit lehernya dengan tali di bawah pohon pinggir jalan depan kampus Universitas Bina Bangsa (UNIBA).

detakbanten.com SERANG - Empat pemuda yang kerap melakukan aksi pemerasan di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Kota Serang diringkus, petugas Unit Reskrim Polsek Curug. Keempat tersangka ditangkap secara terpisah pada Jumat (13/9/2019) malam dan Sabtu (14/9/2019) dini hari. Tak hanya pelaku perampasan, petugas juga mengamankan tersangka penadah hasil kejahatan.

 
detakbanten.com CILEGON - Helldy Agustian menerima kunjungan masyarakat pers di Kantor Cabang Toyota Cilegon, Sabtu, 14 September 2019.
Page 1 of 1329
« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            
Go to top