Items filtered by date: Wednesday, 29 January 2020

detakbanten.com, SERANG - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten sampai saat ini masih terus melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang yang ada dalam amar putusan Pengadilan Negeri Tipikor Serang yang telah memvonis tiga terdakwa mantan Direktur RSUD Banten, dr Sigit Wardjojo, staf RSUD, Adit Hirda Restian dan pengusaha Endi Suhendi.
Published inSerang
detakbanten.com TANGSEL - Pernyataan yang menyebut bakal calon Walikota Tangsel Siti Nur Azizah paling siap maju di pilkada 2020 diantara bacawalkot lainnya dari ASN, dibantah keras oleh Ketua Bawaslu Kota Tangerang Selatan.
Published inTangsel
Detakbanten.com, SERANG - Setelah memaparkan visi misi ke Partai PAN, Bakal calon Bupati Serang Abdul Latif kembali memaparkan visi misi yang digelar partai Gerinda Banten, di gedung Mahesa Partai Gerinda Banten, Rabu (29/1/2020).
Published inSerang
detakbanten.com JAKARTA - Dewan Pers melaksanakan Verifikasi Faktual susunan organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pengurus Pusat di Jalan Veteran II, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2020).
Published inNasional
detakbanten.com KRESEK - Dua bocah di Desa Talok Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang tewas pada pukul 12.00, (Rabu 29/01/2020), di danau bekas galian tanah milik warga Talok H Sambas.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGERANG - Pernyataan Ketua Bawaslu Kota Tangerang Selatan M Acep yang menyatakan hanya Siti Nur Azizah Cawalkot Tangsel satu-satunya siap maju pilkada Tangsel 2020 dari ASN, dianggap pengamat kurang etis dan tidak elok.
Published inTangsel
detakbanten.com, SERANG - Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahlul Ulum angkat bicara terkait aset milik kota Serang, menurutnya tidak ada masalah jika aset milik kota Serang di serahkan. Akan tetapi, harus di pikirkan kemana akan ditempatkan untuk kantor Pemkab Serang dan DPRD Kabupaten Serang. 
Published inSerang
detakbanten.com, SERANG - Bakal calon Bupati Serang, petahana Ratu Tatu Chasanah menjalani proses fit and proper tes di DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang sebagai tahap penjaringan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020. 
Published inSerang
detakbanten.com JAKARTA - Polri berhasil menangkap 1 dari 2 tersangka penipuan terhadap Putri Arab Princess Lolowah, kerugian yang menimpa Princess Lolowah mencapai 512 miliar. 
Published inNasional
detakbanten.com TIGARAKSA -- Kepala Desa Klutuk kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang berinisial ( AB) saat ini perkaranya dilimpahkan dari penyidik Kejari Kabupaten Tangerang ke jaksa penuntut umum (JPU) pada Rabu (29/012020). Tersangka ditahan di rumah tahanan Serang selama 20 hari ke depan.
Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top