Items filtered by date: Thursday, 30 January 2020

detakbanten.com TANGERANG - PT Sriwijaya Air diduga melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sepihak tanpa membayar pesangon kepada karyawannya.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com PAGEDANGAN -- Tiga orang kurir tewas ditembak polisi dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada pukul 13.00 Kamis hari ini (red) (30/01/2020), di kawasan Paramount Kampung Gunung Batu Desa Cijantra Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang tepatnya di kawasan Gading Serpong. 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERPONG - Pilar Saga Ichsan, belakangan ini semakin santer di beritakan sebagai kandidat kuat akan di usung Partai Golkar pada Pilkada Tangsel, September 2020 mendatang.
Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - Masyarakat Kabupaten dari 3 kecamatan yakni Kecamatan Ciomas, Gunungsari dan Padarincang mendatangi kediaman Bakal Calon (Balon) Bupati Serang, Eki Baihaki, di daerah Ciracas Kota Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Serang akn membuat aplikasi. Nama aplikasi tersebut adalah "SIHERANG" yang berarti Sistem informasi lingkungan hidup.

Published inSerang

detakbanten.com Serang - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengapresiasi kalangan nahdliyin atau warga Nahdlatul Ulama (NU) yang menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI). Tatu pun meminta masyarakat NU untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Serang, sebagai daerah tertua di Provinsi Banten.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang memberikan anggaran cukup besar untuk insentif para guru honorer berbagai kategori. Bersumber dari APBD Kabupaten Serang, total insentif yang diberikan hingga Rp 52,2 miliar.

Published inSerang
detakbanten.com, SERANG - Komisi 4 DPRD Kota Serang didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Serang Ipiyanto meninjau mesin carbon ishenny's dari Aceh di Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Cilowong untuk membantu menyelesaikan permasalahan sampah di Kota Serang.
Published inKota Serang
detakbanten.com TIGARAKSA-- Polresta Tangerang membekuk Rudiansyah (33) pada Kamis (23/1/2020). Rudiansyah diciduk lantaran diduga telah melakukan perbuatan asusila kepada anak di bawah umur yang tak lain merupakan anak didiknya di bidang olahraga futsal. Akibat perbuatannya, korban yang baru berusia 14 tahun kini mengalami trauma.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Gembong pencurian motor spesialis parkiran mesjid yang menjadi target buruan personil Polres Kota Tangerang, Pandeglang dan Kota Cilegon berhasil diringkus Tim Reserse Mobile (Resmob) Polda Banten.
Published inSerang

 

 

Go to top