Items filtered by date: Wednesday, 15 January 2020

detakbanten.com TANGSEL - Bawaslu Kota Tangerang Selatan mengingatkan kepada Walikota dan Wakil Walikota, pasca pelantikkan eselon II kemarin (6/1/2020), tidak ada lagi mutasi pejabat selama 6 bulan kedepan.
Published inTangsel
detakbanten.com SERANG.- Menanggapi adanya fasilitas pendidikan yang terkena dampak dari Proyek Sterategis Nasional Tol Serang Panimbang, Gubernur banten akan lakukan Rapat masalah itu segera. 
Published inSerang
Detakbanten.com, SERANG - Semenjak tahun 2019, Terminal Tunjung Teja yang telah selesai di bangun akan tetapi hingga kini belum dapat di fungsikan. Berdasarkan pantauan di lokasi, kondisi terminal Tunjung Teja tampak sepi dan terkunci dengan rapih.
Published inKota Serang
Detakbanten.com, Kota Serang - Pedagang Kaki Lima (PKL) di area stadion yang di relokasi ke pasar Pandean belum menempati kios, pasalnya para pedagang kaki lima mengeluhkan sepi pembeli.
Published inKota Serang
detakbanten.com, TIGARAKSA -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli membuka acara pelatihan kewirausahaan yang digelar pad Rabu (15/01/2020). 
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARASA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bahwa Peraturan Bupati (Perbup) nomor 47 tahun 2018 tentang pembatasan jam operasional truk berat pengangkut tanah dirancang tidak memiliki sanksi hukum, perbup tetsebut lahir sebagai perlindungan bagi pengguna jalan.

Published inKabupaten Tangerang
Detakbanten.com,  SERANG - Siti Nur Azizah bakal calon Walikota Tangerang Selatan, menyampaikan syarat sebagai pendampingnya jika nanti lolos jadi calon walikota Tangsel.
Published inSerang
detakbanten.com, CURUG - Bahasa pendidikan E - learning, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menggelar rapat Focus Group Discusion (FGD) pada Rabu (15/01/20) di hotel Yasmin Curug, Rabu ( 15/1/2020). 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com KRONJO - Pelaku perampokan taksi onlne pada awal Janari 2020 lalu di Jalan Raya Kronjo-Muncung, Kampung Kronjo Pamong, Desa Kronjo, Kabupaten Tangerang dibekuk Polisi dari Polresta Tangerang, pelaku yang merupakan mahasiswa di perguruan tinggi swasa tidak bisa berkutik saat polisi dari unit reskrim Polresta Tangerang menangkapnya.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Jurnalis itu sifatnya memberitakan apa yang dilihat, apa yang didengar, apa yang layak disampaikan ke publik dan tidak boleh membuat heboh atau hoaks.
Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top