Detak Banten - Berita Terkini

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kota Tangerang yang mendapat nilai B dari kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN-RB) yang diraih beberapa waktu yang lalu mendapat perhatian khusus dari Pejabat Sementara (PJs) Wali Kota Tangerang M. Yusuf.

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pemerintah kota Tangerang menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Banjarmasin dan Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati yang ingin mempelajari tentang pengelolaan aset dan sensus barang milik daerah.

Detakbanten.com KOTA TANGERANG- Tim Alap - Alap Satpol PP Kota Tangerang menyita ratusan botol miras dengan berbagai macam jenis dan merek dari enam Kecamatan berbeda Rabu (21/2/2018).

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Ada yang aneh di Kota Tangerang. Jika umumnya orang memancing ikan, hari ini di Sungai Cisadane ada perlombaan mancing sampah.

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pemerintah kota Tangerang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kota Tangerang menggelar workshop prosedur penilaian angka kredit jabatan fungsional guru angkatan I dan II yang diikuti sebanyak 88 pegawai dari formasi guru CPNS kategori II.

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Kegiatan konsinyering dan konsolidasi data Kota Tangerang resmi dibuka oleh Pejabat Sementara (PJs) Wali Kota Tangerang H. M. Yusuf didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri.

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Selama Pelaksanaan Pemilukada, Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf meminta pemua pihak untuk menjaga kondusivitas.

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pascaambruknya kanopi Puskesmas Jurumudi Baru, Anggota komisi IV DPRD Kota Tangerang Sjaifuddin Z. Hamadin melakukan inspeksi mendadak (sidak).

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Hujan yang mengguyur Kota Tangerang sejak pagi membuat sejumlah jalan tergenang air. Tak hanya itu, kanopi Puskesmas Jurumudi Baru, Kelurahan Benda, Kota Tangerang juga ambruk.

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Jelang hari ulang tahun Kota Tangerang ke-25, mereka yang tergabung dari pegawai negeri sipil, wartawan, budayawan, serta seniman mempersembahkan karya buku sebagai kado yang bertajuk "Tangerang Tempo Doeloe".

Page 1 of 86
« February 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28        
Go to top