Items filtered by date: Thursday, 08 November 2018

detakbanten.com SERANG -Program Kesehatan menjadi sangat strategis karena merupakan bagian dari misi Pemprov Banten yang tertuang dalam RPJMD dengan menempatkan kesehatan sebagai prioritas utama program Pembangunan Pemprov Banten, salah satunya melalui kebijakan yang mengarah pada upaya peningkatan pembangunan kesehatan di seluruh wilayah Banten berupa jaminan kesehatan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan merasa aman dalam melakukan berbagai kegiatan kesehariannya.

Published inPemerintahan

detakbanten.com SERANG -Provinsi Banten mendapat kehormatan sebagai tuan rumah ASEAN Regional Disaster Emergency Respone Simulation Exercise (ARDEX-18) tahun 2018. Pemilihan Provinsi Banten sebagai lokasi pelaksanaan ARDEX-18 tahun 2018 dikarenakan industri di Provinsi Banten berkembang pesat dan menjadikan pentingnya antisipasi terhadap dampak-dampak bahan kimia yang disebabkan bencana alam.

Published inPemerintahan

detakbanten.com TIGARAKSA -- Mayat pengemudi taksi online Jap Son Tauw (68), warga Cluster Semara Village, Gading Serpong, Tangerang Selatan ditemukan mengambang di sungai Cirarab Kampung Pangodokan Cemara, Kelurahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Published inKriminal
Thursday, 08/November/2018

Rapat Buruh dan Pemkot Mentok

detakbanten.com TANGERANG -Massa buruh yang menuntut kenaikan UMK 2019 diterima pihak Pemkot Tangerang untuk menyuarakan aspirasinya. Rombongan buruh tersebut diterima Asisten Daerah I Ivan Yudhianto dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Rakhmansyah.

Published inKota Tangerang
Thursday, 08/November/2018

Buruh Kepung Pemkot Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -Ratusan buruh yang tergabung dalam (Gerakan Buruh Tangerang Bersatu) menggeruduk Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Jalan Satria Sudirman, Kamis (8/11/18). Mereka menuntut Upah Minimum Kota (UMK) naik 25,77 persen.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top