Items filtered by date: Monday, 26 November 2018

detakbanten.com TIGARAKSA – Pada tahun anggaran 2018, Dinas Sosial Kabupaten Tangerang telah membentuk sebanyak 2 Kampung Siaga Bencana (KSB). Yakni di Kecamatan Pasar Kemis dan Kecamatan Sindang Jaya. Kini KSB tersebar di 12 kecamatan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGRAKSA - Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2019 ditetapkan sebesar 5.18 Triliun, keputusan tersebut disahkan dalam rapat paripurna DPRD yang digelar pada Senin (26/11/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Polresta Tangerang langsung melakukan mediasi antara kepada kedua pihak, yakni kepala desa Mekarsari Untung Sumarhadi dan Claudia selaku pembeli tanah pada Senin (26/11/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Sebuah Video bersurasi 0,59 detik beredar di media sosial akhir-akhir ini, didalam video tersebut terdapat perempuan paruh bayah bernama claudia yang menangis dan melaporkan kepala desa Mekarsari Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya membuka kegiatan SMANSA Basketball Competition yang digelar di GOR Pasair Ona, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Senin (26/11/18).

Published inOlah Raga

detakbanten.com LEBAK - Petanque merupakan cabang olahraga yang mulai diminati di kalangan pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Lebak, Petanque sendiri merupakan olahraga kuno yang lahir di kota Marseille, Prancis sejak tahun 1907.

Published inOlah Raga

 

 

Go to top