Items filtered by date: Monday, 12 November 2018

detakbanten.com KELAPA DUA - Setelah dibuka dengan spektakuler pembukaan Porprov V Banten tahun 2018 yang digelar di Sport Center Kabupaten Tangerang. Kini perhelatan Porprov tinggal Uporia para atlet sebanten Banten dengan segudang Prestasi. minggu, (11/11/18).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA --Dua pelaku pembunuhan seorang sopir taksi online yang telah ditangkap unit reskrim Polresta Tangerang terancam hukuman seumur hidup, dua orang pelaku yang ditangkap ditempat berbeda ini dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Pasal itu, kata Sabilul, diterapkan berdasarkan hasil penyelidikan yang menunjukkan bahwa para tersangka sudah merencanakan aksi itu dengan matang.

Published inKriminal

detakbanten.com TIGARAKSA -- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang menargetkan pendapatan pajak restoran pada tahun 2018 sebesar Rp258 miliar, target tersebut mengalami kenaikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Published inPemerintahan

detakbanten.com TANGERANG -Moda Transportasi massal  memang sangat di butuhkan untuk masyarakat perkotaan.seperti halnya di Kota Tangerang, yang notabenenya sebagai  wilayah penyangga ibu kota Jakarta. selain aktifitas masyarakatnya cukup tinggi,moda transportasi massal seperti bus way bisa mengurangi kemacetan yang ada.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top