Items filtered by date: Sunday, 11 November 2018

detakbanten.com TANGERANG -Pembukaan Festival Budaya yang digelar untuk kedua kalinya berlangsung dengan kemeriahan warna-warni budaya Indonesia, Minggu (11/11/2018).

Published inPemerintahan

detakbanten.com TANGERANG -Untuk mempromosikan wisata di Kota Tangerang, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mengajak 50 orang blogger dan vlogger untuk city tour Kota Tangerang.

Published inPemerintahan

detakbanten.com TANGERANG -- Sejumlah Advokat muda di Banten menggelar diskusi dalam rangka menyoroti minimnya pengetahuan masyarakat tentang hukum. Advokat yang tergabung dalam forum diskusi advokat Muda (Fordam) minta agar warga Banten melek hukum.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Percepatan pembangunan di Kabupaten Tangerang sudah dirasakan oleh masyarakat, tentunya pembangunan tersebut terwujud berkat peran dari semua lapisan masyarakat. Terutama kesadaran wajib pajak yang sudah membayar pajak tepat waktu.

Published inAdvetorial

detakbanten.com KELAPA DUA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi kepada seluruh kontingen dan atlet asal Kabupaten Tangerang yang sudah berlaga dalam kejuaraan Porprov Banten ke V , menurutnya apa yang sudah diraih sudah sesuai dengan target yang ditentukan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Untuk mengenang jasa pahlawan yang sudah membela tanah air, Forum komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Tangerang beserta masyarakat, menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari pahlawan, acara yang digelar dilapangan upacara Maulana Yudha Negara Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Sabtu, (10/11) berlangsung khidmat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Unit Reskrim Polresta Tangerang berhasil membekuk pelaku pembunuhan pengemudi taksi online pada Jumat (9/11/18). Pelaku berinisial FF (17) tersebut tidak bisa berkutik saat ditangkap polisi di Daerah Sunter, Tanjung Priuk Jakarta Utara .

Published inKepolisian

 

 

Go to top