Items filtered by date: Wednesday, 14 November 2018

detakbanten.com BALARAJA -- Marketing Operation Region (MOR) III, DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten menyetop aktifitas gudang elpiji di Kampung Ceringin Desa Saga Kecamatan Balaraja, pada Rabu (14/11/2018), menyusul adanya penolakan warga, yang mengeluhkan adanya gudang gas elpiji tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemkab Tangerang melalui Dinas Perumahan Pemukiman dan Pemakaman (DPPP), kembali merealisasikan program yang menjadi unggulan Zaki - Mad Romli, pada tahun 2018 ini 1000 rumah tidak layak huni dibangun, ada 15 kecamatan di Kabupaten Tangerang yang mendapatkan program Gerakan Bersama Masyarakat Mengatasi Kawasan Kumuh dan Miskin disingkat (Gebrak Pakumis).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang - Ajang festival Budaya Nusantara ke-2 Kota Tangerang tahun 2018 berlangsung meriah. festival yang di gelar selama lima hari, mulai dari tanggal 11 hingga 15 november tersebut menampilkan berbagai ragam kesenian dan budaya nusantara yang ada di kota tangerang.

Published inAdvetorial

detakbanten.com BALARAJA -- Camat Balaraja Mas Yoyon Suryana langsung menyikapi keluhan warga Desa Saga dengan langsung turun ke lokasi gudang gas elpiji, pada Rabu (14/11), camat menduga pemilik gudang elpiji PT Metro Jaya belum mengantongi izin dari pemerintah daerah Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SINDANG JAYA, -- Jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-49 Tingkat kabupaten Tangerang Tahun 2018, yang akan digelar pada Tanggal 24 - 29 November 2018 di Kecamatan Sindang Jaya , persiapan terus dilakukan, baik sarana dan prasarana, arena, panggung utama, tenda, mimbar tilawah. Camat Sindang Jaya Supriyadinata , mengatakan bahwa persiapanya sudah mencapai 70 persen.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top