Items filtered by date: Monday, 20 August 2018

detakbanten.com TANGERANG-Pemburu kuliner di Jabodetabek tak perlu bingung untuk merasakan masakan khas Pulau Kalimantan. Sejak 16 Agustus hingga 16 September Sumarecon Mall Serpong (SMS) Gading Serpong, Tangerang menggelar event Festival Kuliner Serpong (FKS) 2018 bertema Pesona Bumi Borneo.

Published inKuliner

detakbanten.com KEMERI -- Karnaval HUT RI ke 73 juga digelar di kantor Kecamatan Kemeri pada Jumat 18/08/2018 lalu, siswa TK Nurul Irsad Iftiah tampilkan baju pilot, sementara siswi perempuan memakai kostum pramugari.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRESEK -- Meriahkan HUT RI ke 73, Desa Jengkol gelar kompetisi sepak bola tingkat RT dan se Desa Jengkol, acara tersebut digelar setiap sabtu dan minggu di mulai sejak awal Juli 2018 lalu dan berakhir.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.comTIGARAKSA - Wakil gubernur Banten Andika Harzumi menghadiri peringatan HUT Pramuka ke 57 tingkat provinsi Banten pada Sabtu (18/8/2018) di Lapangan Maulana Yudhanegara, Pemkab Tangerang di Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.comCURUG -- Peserta kirab budaya nusantara di Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang menampilkan atraksi memukau, seluruh baju adat nusantara ditampilkan dalam kirab budaya nusantara yang digelar koordinator forum RW Kelurahan Binong pada Minggu (19/08/2018). Acara tersebut digelar dalam memeriahkan HUT kemerdekaan republik Indonesia ke 73. PJ Bupati Tangerang Komarudin nampak hadir dan melepas peserta kirab. Acara ini juga diakhiri dengan pembagian door prize.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top