Items filtered by date: Friday, 17 August 2018

detakbanten.com TIGARAKSA-Pj Bupati Tangerang Komarudin menyebut apel HUT RI ke-73 menjadi representasi semangat gotong royong untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PANDEGLANG - Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Sumur, kali ini menggelar upacara pengibaran Merah Putih pada perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonseia yang Ke-73, yang berlokasi di lapangan Pantai Legon, Pulau Umang, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, dengan kemasan yang berbeda dari tahun Sebelumnya.

Published inPandeglang

detakbanten.com SERANG-Menjelang detik-detik Proklamasi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Pemerintah Provinsi Banten menggelar Apel Instasional di Lapangan Setda Pemprov Banten, Jum’at (17/8/2018).

Published inBanten

detakbanten.com TIGARAKSA - Untuk mendekatkan dan menyemarakan HUT RI ke-73, 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang serentak melaksanakan HUT ke 73 di masing-masing kecamatan bersama masyarakat setempat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRESEK - Malam renungan suci menyambut detik-detik hari kemerdekaan Indonesia serentak digelar diseluruh Indonesia pada Kamis, (16/8/2018). Tak terkecuali di Desa Jengkol, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top