Items filtered by date: Sunday, 12 August 2018

detakbanten.com CISAUK - Dalam rangka memperingati HUT RI ke - 73 dan sambut Asian Games, ribuan warga Cisauk mengikuti lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh pemerintahan Kecamatan Cisauk pada Minggu, (12/8/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG-Provinsi Banten Gelar olahraga bersama dalam kegiatan Sepeda Nusantara, Minggu (12/8/2018) di Alun-alun Barat, Serang diikuti lebih dari 5.000 peserta.

Published inBanten

detakbanten.com SERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim melakukan kunjungan dan pertemuan dengan Direktur Utama PT. Bank rakyat Indonesia (BRI) Suprajarto. Pembicaraan dalam pertemuan tersebut lebih banyak membahas persoalan seputar Bank Banten, Jum'at, (10/8/2018) bertempat di Gedung BRI 1 Jl. Jendral Sudirman kav 44-46 Semanggi, Jakarta. Selain persoalan Bank Banten Gubernur Banten juga membahas tindak lanjut Nota Kesepahaman (MoU) Provinsi Banten dengan BRI yang selama ini telah disepakati bersama.

Published inBanten

detakbanten.com TANGERANG - Perhimpunan Ahli Bedah Indonesia (PABI) memberikan bantuan tenaga medis dan logistik bagi korban gempa bumi di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Kamis, (9/8/2018).

Published inNasional

 

 

Go to top