Items filtered by date: Thursday, 09 August 2018

Detakbanten.com TIGARAKSA - Pertandingan sepak bola antar instansi di lingkungan Pemkab Tangerang mempertemukan tim Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dengan Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) di Stadion Mini Solear pada Kamis, (9/8/2018).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA - Pasca ditetapkan tersangka oleh Polda Banten karena diduga menjual aset negara berupa situ, oknum Kades Klebet berinisial (AH) akan dinonaktifkan dari jabatannya sebagai kepala desa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA - Dirkrimsus Polda Banten menetapkan oknum Kepala Desa Klebet, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang, AH sebagai tersangka dalam dugaan kasus penjualan Situ Sitengin.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SINDANG JAYA – Sejumlah warga Kampung Kebon Karet,  Desa Sidang Panon , Kecamatan Sindangjaya,  Kabupaten Tangerang  mengeluhkan aktivitas pembakaran lapak limbah plastik yang berdiri di di sekitar lingkungan mereka.  Pasalnya, pembakaran limbah membuat kenyamanan warga terganggu 

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BALARAJA - Perumahan Griya Sutera Balaraja, rencananya akan dibangun di Kampung Balaraja, Desa Telagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, tepatnya di blok Kopiyah.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top