Items filtered by date: Monday, 13 August 2018

detakbanten.com SERANG – Kwartir Ranting (Kwaran) Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang menggelar kemah pelajar pramuka. Kegiatan yang digelar sejak Senin, (13/8/2018) hingga Rabu, (15/8/2018) ini dibuka dan diikuti sekitar 46 pangkalan, mulai dari SD, MI, SMP,MTS, SMA, MA dan SMK Negeri/Swasta Se-Kecamatan dan 12 orang siswa/siswi peregu dari SD, MI, SMP, MTS, SMA, MA dan SMK Negeri/Swasta Se-Kecamatan Jawilan.

Published inPendidikan

detakbanten.com TIGARAKSA - Dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang, melakukan proses pergantian antar waktu (PAW) enam kepala desa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Sebanyak dua puluh orang dinyatakan lulus dalam tes uji kompetensi manajerial, kompetensi bidang, rekam jejak dan tes kesehatan yang diselenggatakan oleh badan pengembangan kepegawaian dan sumber daya manusia (BPKSDM) Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kemeriahan perayaan HUT RI Ke 73 terlihat saat ratusan warga Sukamulya berbaur dihalaman kantor Sukamulya Senin (13/08/2018), ratusan warga yang terdiri dari organisasi kepemudaan (OKP), KNPI, Karang Taruna, koordinator olahraga kecamatan (KOK) Sukamulya, tokoh masyarakat, Kades dan Sekdes berkmupul sejak pagi.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA --- Polresta Tangerang mengembalikan dana hibah sisa pengamanan Pilkada Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan pada Juni 2018 lalu. Dana itu dikembalikan ke kas daerah Kabupaten Tangerang.

Published inKepolisian

Detakbanten.com TIGARAKSA - Sukses membentangkan bendera merah putih dengan menyelimuti gedung Mapolresta Tangerang, lembaga prestasi indonesia dan dunia (Liprad) memberikan penghargaan kepada Kapolda Banten Brigjen Listio Sigit Prabowo dan Kapolresta Tangerang Kombes HM Sabilul Alif, selaku pemerakarsa dan inisiator pemasangan bendera merah putih.

Published inKepolisian

Detakbanten.com BALARAJA -- Ratusan warga Balaraja mengikuti gerak jalan sehat pada Minggu (12/08/2018), acaraini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 dan menyambut asian games, acara yang digelar oleh kecamatan Balaraja ini berlangsung meriah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Pegawai Perusahaan daerah air minum (PDAM) Tirta kerta raharja ( TKR) menggelar solat istisqa pada Senin (13/8/2018) di lapangan Kantor PDAM TKR .

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top