Items filtered by date: Thursday, 15 August 2019

detakbanten.com PAGEDANGAN -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar merasakan sensai Test Drive mobil Dobel Cabin Semi Offroad salah satu merek ternama di Indonesia, di Sirkuit off-road Pagedangan, BSD, Kab. Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Bakal calon kepala desa menjalani medikal chek up di rumah sakit balaraja pada 12 - 20 Agustus 2019, calon kepla desa tersebut akan menjalani empat tahapan pengecekan oleh tim dokter yang ditunjuk pihak RSUD Balaraja.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA.-- Dugaan terjadinya Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh satuan tugas sapu bersih pungutan liar (Satgas Saber Pungli) terhadap seorang jaksa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang berinisial TM merebak.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Walikota Serang Syafrudin mendatangi lokasi pembangunan jembatan gantung yang berada di Kampung pasar, kota Serang, Kamis (15/8/2019). Kunjungan tersebut untuk meninjau secara langsung terkait kendala apa saja yang ada disana.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Walikota Serang Syafrudin menyatakan menolak mengenai wacana Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di masa depan bisa bekerja dari rumah dengan bantuan teknologi digital.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Diduga berjalan dengan kecepatan tinggi Mini bus Honda Brio Satya No.Pol B-2158-SOT menabrak sepeda motor dari arah belakang sepeda motor Yamaha Mio GT No.Pol:A-5542-RR.

Published inSerang

 

 

Go to top