Items filtered by date: Friday, 16 August 2019

detakbanten.com TIGARAKSA -- Petugas pelayanan di Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang menggunakan seragam yang berbeda pada Jumat (16/8/19). Tak seperti biasanya, para petugas mengenakan kostum bak para pejuang yang gigih bertempur melawan penjajah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif dan wabup Tangerang melepas ratusan peserta taptu dan pawai obor dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia di jalan raya pemda Kabupaten Tangerang, pada jum'at (16/08/2019)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kab. Tangerang - Dalam rangka HUT RI yang ke 74 Desa Sentul tengah menggelar turnament sepak bola tingkat RT dan RW untuk memperebutkan piala Kades Cup 2019 yang telah dimulainya pada 1 Agustus 2019, bertempat di Lapangan Sepakbola Olek, RT.04 RW.01 Desa Sentul, Kecamatan Balaraja. Jumat (16/8/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), menjadi momentum sakral bagi seluruh rakyat Indonesia. Tak heran dalam memeriahkan momentum tersebut, ragam kegiatan pun digelar. Seperti halnya di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, berbagai perlombaan diselenggarakan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CISOKA -- Kapolsek Cisoka AKP.Akbar Baskoro S.IK menggelar Pos Khidmat ( Polisi ceramah kamtibmas setelah atau sebelum sholat jumat ), di Masjid Al-Istiqomah, Perumahan Bukit Cikasungka Rt.02/12 Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAYANTI --- Kapolsek Cisoka AKP.Akbar Baskoro S.IK bercengkerama dan menyapa warga melalui program Polisi Ngobrol Koordinasi Jaga Kampung (Pos Ngariung) di Kampung Jayanti RT.21 RW.04 Desa Cikande, Kabupaten Tangerang, Jumat (16/8/2019).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Menyambut Hut Kemerdekan Republik Indonesia ke 74, ribuan masyarakat Kota Serang antusias menonton malam pawai obor yang di laksanakan setiap setahun sekali.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG – BPJS Kesehatan Deputi Wilayah Banten, Kalimantan Barat dan Lampung menggelar Diskusi Media dengan sejumlah media cetak. eIektronik dan media online, bertempat di Kota Serang, Jumat (16/08/19).

Published inSerang

detakbanten.com, LEBAK - Komandan Korem (Danrem) 064/My Kolonel Infantri Windiyatno meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke 106 Kodim 0603/Lebak Bertempat di Desa Cipadang pertigaan Cimaung arah Kampung Legok Pisitan Desa Pasin - dangan sampai dengan Kp Pematang dan Kp Cempaka Ds Pasindangan Kec Cileles Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (15/8/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Hampir setiap daerah khususnya di Provinsi Banten dalam rangka memeriahkan HUT RI ke - 74, masing - masing wilayah dari mulai tingkat Desa hingga Kecamatan di ramaikan dengan berbagai perlombaan maupun pertandingan.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top