Items filtered by date: Thursday, 01 August 2019

detakbanten.com Tigaraksa – Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli bersama Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol. M Sabilul Alif memusnahan barang bukti narkoba jenis ganja sebanyak 150 kg yang dilaksanakan di Alun-Alun Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (01/08/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Kelapadua -- Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang Soma Atmaja beserta petugas penagihan pajak mendatangi Bornga Restoran, salah satu restoran elit di kawasan Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (1/08/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRESEK -- Mantan Camat Sekcam Tigaraksa Zaenudin resmi menjabat camat Kresek yang sebelumnya dijabat CR Inton, sementara CR Inton akan menduduki jabatan baru sebagai Camat Jayanti.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Ada yang menarik dalam sidang lanjutan kasus dugaan tindak pidana korupsi pada pekerjaan bendung Cihara, Kecamatan Cigemblong, kabupaten Lebak, di Dinas SDAP Provinsi Banten, senilai Rp. 3.9 miliar. Seperti biasa sidang di gelar diruang utama Cakra Pengadilan Negeri (PN) Tipikor Serang, selasa (30/7/2019).

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Setelah sekian lama jabatan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Banten yang sebelumnya dijabat oleh Plt. Kepala Sekertariat Bawaslu Provinsi Banten Didi Hadiyatna yang juga mengemban tugas sebagai Kasubag Administrasi Bawaslu Provinsi Banten akhirnya di kukuhkan.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Maraknya iklan prodak rokok yang tersebar di tiap sudut jalan protokol dan pinggir jalan Kota Serang harus dikurangi bahkan kalau bisa dihilangkan.

Published inKota Serang

Detakbanten.com BALARAJA -- Kemeriahan dalam menyambut tahun baru hijriah 1 Muharam terjadi di seluruh wilayah di Kabupaten Tangerang, tak terkecuali di lapangan sepak bola Balaraja pada Sabtu (31/08/2019). Bahkan saking membludaknya warga, arus lalu lintas dari Kresek menuju jalan raya Tangerang dibawah fly over balaraja ditutup dan dialihkan ke atas fly over balaraja.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top