Items filtered by date: Saturday, 17 August 2019

detakbanten.com, SERANG - Peringatan HUT RI ke 74 memberi warna tersendiri bagi seluruh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali pula bagi para abang becak. Meskipun harus berangkat pagi-pagi buta namun, itu tak menyurutkan langkah mereka untuk bisa mengikuti upacara peringatan HUT RI. Mereka sangat antusias mengikuti upacara bersama para amilin LAZ Harfa lainnya(17/08/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno didampingi istri Infita Windiyatno mengikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Bertempat di halaman masjid Raya Al - Bantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten ( KP3B ), peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke - 74 , Sabtu (17/8/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 tingkat Kota Serang dipimpin langsung Walikota Serang Syafrudin di Alun-alun barat Kota Serang, Sabtu (17/8). Orang nomor satu di Ibukota Banten ini dalam amanatnya menyerukan hari kemerdekaan sebagai momentum mewujudkan sumberdaya manusia (SDM) yang unggul dan maju.

Published inSerang

detakbanten.com JAYANTI -- Peringatan HUT RI ke 74 tingkat kecamatan Jayanti berlangsung hidmat, acara yang dimluai pada pukul 07.30 Sabtu 17/08/2019 ini dipimpin langsung oleh camat Jayanti yang bertindak sebagai inspektur upacara, sementara Sertu Suhendra dari Koramil 13 Cisoka bertindak sebagai komandan upacara.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Wakil bupati Tangerang H Mad Romli menjadi inspektur upacara pada penurunan bendera merah putih yang digelar pada Minggu sore (17/08/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Sebagai bentuk kritik dan protes kepada pemerintah di tengah tengah euforia kemerdekaan RI ke 74, sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa pecinta alam se - Banten dan Masyarakat Kampung Astana Agung Desa Walikukun melakukan pengibaran bendera Raksasa di jembatan Asa dengan menggunakan Masker. Sabtu,(17/08/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Bangsa Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 tahun 2019, Di lingkungan Polda Banten, peringatan ditandai dengan upacara bendera, yang digelar di lapangan upacara Polda Banten, Sabtu (17/08/2019).

Published inSerang

 

 

Go to top