Items filtered by date: Friday, 28 September 2018

detakbanten.com LEBAK,- Penggiat sosial di Rangkasbitung menggelar penggalangan dana gabungan untuk penderita penyakit lupus eritematosus sistemik Feby Mandasari (16), putri kedua dari Ahmad Imanudin dan Atin Suprihatin yang beralamat di BTN Mandala Blok O/02 Rt 04/02, Desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Feby yang juga merupakan siswi kelas 1 di SMK Negeri 1 Rangkasbitung tersebut tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sejak sebulan yang lalu.

Published inLebak

detakbanten.com Lebak - Pengerjaan fisik Di Desa Margaluyu, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, diduga tidak sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB), pasalnya pengerjaan fisik yang didanai dari Dana Desa (DD) taun Anggaran 2018 yang di laksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Margaluyu.

Published inLebak

detakbanten.com TIGARAKSA --- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri acara diskusi bulanan yang digelar di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang Tigaraksa Kamis (27/9/2018). Acara yang dihadiri sejumlah penyelenggara pemilu ini mengambil tema peta kerawanan pemilu tahun 2019 di Kabupaten Tangerang. Wakil bupati Tangerang Mad Romli berkesempatan hadir dan membuka acara tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top