Items filtered by date: Thursday, 20 September 2018

detakbanten.com CIKUPA - KPUD Kabupaten Tangerang menggelar rapat pleno pada Kamis, (20/9/2018) di Telaga Bestari, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dalam rapat pleno tersebut KPUD Kabupaten Tangerang menetapkan 695 bakal calon legilatif menjadi calon tetap.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA - HUT RSUD Balaraja ke - 7 tahun dirayakan dengan berbagai macam lomba, ada lomba kebersihan antar ruangan, lomba masak, tarik tambang, cuci tangan, dan lomba tarik tambang dan permainan lainnya. Acarapun diakhiri pembagian hadiah berupa doorprize.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKAMULYA - Tidak ada persiapan secara khusus jelang pelantikan calon bupati dan wakil bupati Tangerang terpilih periode 2018 - 2023, yang akan digelar si kantor Gubernur Banten Jumat (21/9/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOSAMBI - Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) yang terpasang diberbagai ruas jalan wilayah Kecamatan Kosambi, Rabu (19/9/2018). Penertiban ini dilakukan karena pemasangan ATK tersebut sudah melanggar aturan yang ditetapkan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) terkait jadwal kampanye.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRONJO - Pasca terjadinya kebakaran di desa Pasilian yang menimpa toko mebeul beberapa waktu lalu, warga Kronjo berharap agar Bangunan Pos Pemadam Kebakaran (Damkar) di Kampung Pasar Baru, Desa Pasilian, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang segera dipungsikan, karena saat ini bangunan tersebut dalam kondisi terbengkalai. Warga berharap dengan dipungsikannya bangunan tersebut, jika ada musibah kebakaran di Kronjo bisa segera ditanggulangi dan bisa meminimalisir korban kebakaran.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PAKUHAJI - Pedamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Kalibaru, Kecamatan Pakuhaji Saeful menyebut terjadinya miss informasi terkait pencairan PKH.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top