Items filtered by date: Tuesday, 04 September 2018

detakbanten.com TANGERANG – Pameran seni rupa yang menampilkan 60 lukisan hasil kreasi dari para penderita disabilitas dan difabel, digelar di areal Harmony Central Busway, Terminal 3 keberangkatan, Bandara Soekarno – Hatta.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TANGERANG – Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Salah satunya yaitu, memberikan hiburan dengan menghadirkan para peserta Jember Fashion Carnaval (JFC) 2018 di areal Terminal 3 bandara terbesar di Indonesia tersebut.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Sejumlah warga di Lebak Selatan mengaku kesulitan mendapatkan Gas Elpiji 3 Kg atau yang lebih dikenal dengan istilah "melon", selain itu kesulitan warga untuk mendapatkan pasokan gas melon tersebut disebabkan ketersediaan pasokannya ditingkat agen dan pengecer yang cukup sudah sulit untuk didapatkan.

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Tiga rumah milik Samsiah, Dani dan Rohedi yang merupakan warga Kampung Pangasih Kopi RT 015/002, Desa Sukaraja, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, ludes di lalap sijago merah, Selasa (4/9/2018).

Published inLebak

detakbanten.com TIGARAKSA - Untuk mengenang jasa ulama dan pejuang kemerdekaan Republik indonesia, GP Ansor Kabupaten Tangerang akan menggelar zikir akbar dan apel kebangsaan, acara yang akan dihadiri Habib Alhabib Muhamad Lutfi Bin Yahya akan digelar pada Senin, (10/9/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PANONGAN - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu ) Kabupaten Tangerang menggelar sosialisasi pengawasan pemilu pada Selasa, (4/9/2018). Acara yang dihadiri ormas dan organisasi kepemudaan ini menghadirkan dua narasumber dari Bawaslu Provinsi Banten, yakni Ali Faisal dan Abdurahman Sidik.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Hari pelanggan nasional yang jatuh pada tanggal (04/09/2018) dirayakan secara spesial oleh PDAM TKR Kabupaten Tangerang, bertempat dikantor pelayanan PDAM 3 jalan Cendrawasih Perumnas Kota Tangerang, Dirut PDAM Rusdy Machmud langsung melakukan pelayanan di loket 1. Selain Dirut PDAM, Direktur umum Sofiyan juga melayani pelanggan di loket 2.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PAGEDANGAN -- Tari Gemu Famire pecahkan rekor museum indonesia (MURI) dengan 305.000 peserta di seluruh Indonesia. Tarian tersebut digelar dalam rangka HUT TNI ke 73

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top