Items filtered by date: Monday, 08 April 2024

Detakbanten.com, JAKARTA - Korlantas Polri merekayasa jalur untuk arus yang mengarah Jakarta usai kecelakaan di jalur contra flow atau arus berlawanan di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) kilometer (KM) 58, Senin (8/4/2024) pagi.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Lebaran tahun ini, Presiden Jokowi mengaku bakal berlebaran di Jakarta. Diketahui, Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 ini adalah masa terakhirnya menjabat sebagai Presiden RI.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Pihak Harvey Moeis dan Sandra Dewi membantah Kejaksaan Agung (Kejagung) menyita uang tunai Rp76 miliar serta logam mulia 1 Kg dari rumah mereka.

Published inNasional

Detakbanten.com I TANJUNGBALAI – Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. Satuan Lalulintas Polres Tanjungbalai melakukan patroli dengan menggelar Blue Light.

Published inSumatera

Detakbanten.com I TANJUNGBALAI - Polres Tanjung Balai menggelar pemeriksaan kesehatan personel yang terlibat dalam pengamanan operasi ketupat Toba 2024 serta masyarakat umum di empat Pos PAM, Senin (8/4/2024).

Published inSumatera

detakbanten.com Tangerang - Pada hari Sabtu, 6 April 2024, sekitar pukul 17.45 WIB, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten menggelar kegiatan buka puasa bersama di Aula Polsek Pasar Kemis. Kegiatan ini dihadiri oleh keluarga besar Polsek Polsek Pasar kemis, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh personil Polsek Pasar kemis dan Bhayangkari Ranting Tambusai.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang - Ormas Pemuda Pancasila PAC Jayanti bagikan takjil dan buka puasa bersama menjelang beberapa hari lagi hari raya idul fitri 1445 H /2024 M, kali ini berbagi takjil di adakan di posko PP Ranting Sumur bandung PAC jayanti, MPC Kabupaten Tangerang - Banten. Minggu (07/04/24)

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top