Items filtered by date: Monday, 26 March 2018

detakbanten.com SERANG - Ikatan Pemuda Kareo Dukuh (IPKD) mengelar acara milad kedua yang diisi pengajian atau ceramah agama. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Kareo Dukuh RT.001 RW. 001 Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang pada Minggu, (25/3/2018)

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com SERANG - Kegiatan istighosah Forum Silaturrahim Pondok Pesantren (FDPP) Provinsi Banten dilaksanakan pada Minggu pagi (25/3/2018) di Alun-alun Barat Serang yang dihadiri oleh seluruh Ulama dan santri, masyarakat yang berjumlah sekitar 2500 orang, Kapolda Banten, FKPD Prov Banten, PJU Polda Banten, dan seluruh Kapolres jajaran Polda Banten.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG – Kepolisian Resort (Polres) Serang mengamankan 9 warga Kelompok All Best 55 yang diduga pelaku pengeroyokan terhadap kelompok pelajar SMK Yayasan Kejuruan Tehnik Baru di kawasan Kemang beberapa waktu lalu. Salah satu pelajar asal Bogor ini tewas akibat terkena senjata tajam.

Published inKriminal

detakbanten.com SERANG – Polres Serang Kota berhasil membekuk sembilan warga yang diduga melakukan penganiayaan terhadap siswa SMK Yayasan Kejuruan Teknologi Baru (YKTB) 3 Bogor, Jawa Barat di Jalan Raya Jakarta, tepatnya di Kemang, Patung Debus, Kecamatan Serang, Kota Serang. Dari sembilan warga itu, enam diantaranya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Published inKriminal

detakbanten.com SERANG - Pengedar narkoba diringkus petugas Satuan Narkoba Polres Serang Kota. Tersangka SA, 21, ditangkap di rumahnya di Lingkungan Kubang Apu, Kecamatan Serang, Kota Serang. Dari tersangka ini petugas menyita sedikitnya 1.995 butir obat terlarang jenis Tramadol dan YY.

Published inKriminal

Detakbanten.com SERANG- Mengingat rentannya gesekan yang terjadi menjelang pemilihan umum, pemerintah provinsi bersama unsur FKPD Banten menggelar Istighosah dan Deklarasi Anti Hoax di alun - alun barat kota Serang, Minggu (25/3/2018).

Published inBanten

Detakbanten.com SERPONG- Wakil Gubernur Banten  Andika Hazrumy membuka kontes burung "Andika bjb Cup"dalam rangka ajang silaturahmi kicau mania se-Banten dan se Nusantara di lapangan raja sakti enterprise Samsat Serpong,Tangerang Selatan ,Minggu,(25/3/2018).

Published inSerpong
Go to top