Detak Banten - Berita Terkini

Detakbanten.com SERANG - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jawilan untuk tahun anggaran 2019, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Jawilan diikuti antusias warga pada Kamis, (1/2/2018).

Detakbanten.com SERANG - Tim Verifikasi Faktual partai politik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang didampingi Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Bandung melakukan verifikasi faktual Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Babakan Mander, Kampung Babakan, Desa Mander, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang pada Kamis, (1/2/2018).

Detakbanten.com SERANG - Kantor Kecamatan Jawilan yang berlokasi di Jalan Raya Cikande - Rangkasbitung KM.09 Majasari, Kabupaten Serang nampak kumuh dan tak terawat.

Detakbanten.com SERANG-Malam Gerhana Bulan Total (GBT) yang terjadi Indonesia menjadi satu momen langka yang sangat luar biasa. Banyak orang menyaksikannya. Termasuk warga Kampung Ciruas, kabupaten Serang ikut menyambut super blue blood moon dengan gembira. 

Detakbanten.com SERANG - Farid Atalah, bayi yang berusia satu setengah bulan, buah cinta dari pasangan Rizal dan Ilah menderita infeksi paru-paru. Farid Atalah tinggal di Kampung Songgom Mesjid, RT.01 RW.05, Desa Songgom Jaya, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Detakbanten.com SERANG - Tim gabungan Direktorat Intelkam Polda Banten, Unit Tipidsus Satuan Reskrim Polres Serang dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Serang melakukan inspeksi mendadak (sidak) di dua pabrik.

Detakbanten.com  SERANG-Pemerintah Kabupaten Serang akan merevisi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 7 Tahun 2009 tentang Ketenagakerjaan, dalam perda tersebut juga akan ditambahkan sanksi untuk perusahaan yang melanggar terkait ketenagakerjaan.

Detakbanten.com SERANG - Forum Masyarakat Peduli Cikande (FMPC) dan Spiritual Riders Indonesia (SRI), beserta Karang Taruna, Paguyuban di Kecamatan Cikande dan Santri Latahzan Cikande, menggalang dana untuk para korban yang terdampak gempa di Lebak pada Sabtu, (27/1/2018).

Detakbanten.com SERANG - PT. Centra Brasindo Abadi (CBA) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) unit donor darah Kabupaten Serang melakukan donor darah pada Rabu, (24/1/2018).

Detakbanten.com SERANG - Sejumlah guru dan siswa keluhkan kebijakan Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Cikeusal, Kabupaten Serang. Pasalnya, kebijakan yang dikeluarkan kepala sekolah dinilai memberatkan.

Page 1 of 10
« February 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28        
Go to top