Detak Banten - Berita Terkini

detakbanten.com SERANG - Ketua Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Daerah (Mada) Kabupaten Serang, Agus Suparman (Agus Cobra-red), menginstruksikan kepada seluruh jajarannya yang berada di wilayah Kabupaten Serang, untuk segera melakukan rapat tahunan, pasalnya hal ini dilakukan guna mengetahui sudah sejauh mana kepercayaan masyarakat terhadap KKPMP, hingga pada tingkat Markas Cabang (Marcab) atau setingkat dengan wilayah masing-masing Kecamatan.

detakbanten.com SERANG.- Bantuan terus mengalir untuk korban bencana tsunami di Kecamatan Anyer dan Cinangka. Tim penanggulangan bencana di bawah komando Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang terus menyalurkan bantuan kepada korban terdampak.

Detakbanten.com SERANG - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Serang gelar Apel Siaga pengawasan pemilu 2019 yang dihadiri oleh para pengawas pemilu dari tingkat Kecamatan maupun tingkat Desa se-Kabupaten Serang. Juga turut hadir anggota Bawaslu Banten, Polres Serang dan TNI. Sabtu (22/9/2018).

detakbanten.com SERANG - Ribuan jamaah mengikuti haul KH. Muhamad Thowil Ke-15 bersama Abuya Muhtadi Dimyati di Ponpes Assalamiyah, Kampung Curugsari, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

detakbanten.com SERANG- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang memberikan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berjasa dalam menajalankan program Pemkab Serang. Penghargaan berupa Satyalencana Karya Satya diberikan secara langsung oleh Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa di Halaman Pendopo, Rabu (15/8/2018). 

Detakbanten.com SERANG – Perbaikan irigasi Pamarayan yang dilakukan Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) ternyata berdampak negatif terhadap pelayanan air bersih yang dilakukan PDAM Tirta Albantani. Dampaknya, pelanggan PDAM di wilayah Pamarayan dan Kibin, banyak yang tidak bisa mendapatkan pelayanan PDAM.

detakbanten.com SERANG - Pemerintah Kabupaten Serang berkomiten akan memperbaiki infrastruktur jalan yang menuju destinasi wisata Desa Cikolelet, Kecamatan Cinangka. Hal tersebut , dilakukan sebagai dukungan Pemkab Serang untuk menarik wisatawan. Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah mengatakan, potensi lokal menjadi tanggung jawab masyarakat dan Pemkab Serang dengan cara mengajak menjaga kebersihan dan memiliki pengetahuan tentang wisata di lingkungannya. “Masyarakat harus siap untuk menjadikan Desanya menjadi tempat wisata. Dengan, memperhatikan kebersihan, ramah dan mengetahui segala jalur wisata di Desanya,” ungakapnya di sela acara Ngagurah Danau, di Desa Cikolelet, Kecamatan Cinangka, Minggu (08/05/2018).Turut hadir, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, Ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin, Sekertaris Daerah Kabupaten Serang Entus Mahmud , Kepala Desa Cikolelet Odjat Darojat dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Serang.

Detakbanten.com SERANG-Pemerintah Kabupaten Serang akan memfasilitasi pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji asal kabupaten serang .Hal itu dikatakan, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat melepas 171 jamaah Calon Haji (Calhaj) di Halaman Pendopo Bupati, Sabtu, (4/8/2018).

detakbanten.com SERANG -  Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menegaskan Pemkab Serang mendukung program pramuka dengan memberikan anggaran dan menyediakan lahan terbuka yang akan digunakan untuk Bumi Perkemahan (Buper) di Kecamatan Cinangka.

detakbanten.com SERANG - Komitmen Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah untuk menyejahterakan masyarakat desa tak perlu diragukan. Banyak bantuan yang diberikan bupati Serang perempuan pertama ini terhadap pemerintah desa.

Page 1 of 17
« March 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top