Detak Banten - Berita Terkini

detakbanten.com Serang - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten menjadi tuan rumah konsolidasi puncak para ketua PWI provinsi se-Indonesia di Great Werstern Serpong, Kabupaten Tangerang, selama dua hari (5-6/5/2018)

Detakbanten.com SERPONG- Wakil Gubernur Banten  Andika Hazrumy membuka kontes burung "Andika bjb Cup"dalam rangka ajang silaturahmi kicau mania se-Banten dan se Nusantara di lapangan raja sakti enterprise Samsat Serpong,Tangerang Selatan ,Minggu,(25/3/2018).

detakbanten.com SERPONG--Warga Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kembali merasa was-was akan bahaya banjir yang kerap melanda wilayahnya. Pasalnya, hujan yang terus-menerus mengguyur sejak beberapa hari ini, diyakini dapat berpotensi menimbulkan banjir.

detakbanten.com SERPONG--Sebanyak tujuh kursi pimpinan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pasca rotasi yang dilakukan pemkot setempat beberapa waktu lalu, kini mengalami kekosongan pimpinan lantaran para pejabat yang akan mempimpin di masing-masing SKPD itu, harus mengikuti lelang jabatan yang di adakan Pemkot Tangsel.

detakbanten.com SERPONG-Makam Pahlawan Seribu di Kecamatan Setu bakal ditangani oleh Dinas Sosial buka lagi bidang pemakaman hal ini berkenaan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru. Bidang pemakaman sebelumnya berada di Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP).

detakbanten.com SERPONG – Pelaksana proyek turab yang merobohkan bangunan SMPN Kota Tangsel, Nimrot Simanjuntak mengatakan, kejadian tersebut adalah murni force majeur. Seluruh pekerjaan fisik dinilai sudah sesuai dengan bestek.

detakbanten.com SERPONG--Maraknya bangunan hunian liar di kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipeucang, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) belakangan ini, semakin menambah kumuhnya kawasan tersebut.

detakbanten.com SERPONG--Banjir yang kerap melanda beberapa wilayah yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat musim penghujan, masih menjadi persoalan yang harus segera di benahi.

detakbanten.com SERPONG--Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) beberapa waktu lalu, menimbulkan sejumlah alat peraga kampanye (APK) gambar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 yang terpasang di sejumlah titik mengalami kerusakan yang cukup parah. Kondisi tersebut di khawatirkan akan menghambat sosialisasi pelaksanaan Pilgub Banten kepada masyarakat.

detakbanten.com SERPONG-Maraknya waria di Kota Tangsel membuat warga merasa resah. Hal ini lantaran para waria tersebut, saat ini mulai merambah hingga masuk ke perkampungan-perkampungan warga.

Page 1 of 16
« October 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        
Go to top