Items filtered by date: Sunday, 10 March 2024

Detakbanten.com, JAKARTA - Miss Republik Ceko, Krystyna Pyszková sukses memboyong mahkota Miss World 2024, Sabtu (9/3/2024) malam waktu India. Krystyna bersaing dengan Miss Lebanon, Yasmina Zaytoun, saat keduanya diumumkan di babak Top 2.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Pemerintah menetapkan jam kerja baru, berlaku selama Ramadhan 1445 Hijriah. Peraturan jam kerja itu tertuang di Peraturan Presiden Nomor 21 Tahun 2023 tentang Hari dan Jam Kerja Instansi Pemerintah dan Pegawai Aparatur Sipil Negara.

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG - Unit Ranmor, Satreskrim Polresta Tangerang berhasil menangkap satu pelaku pencurian motor (curanmor) berinisial ROB, warga Kecamatan Parung Panjang. Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TEKNET -- Ponsel Android yang konsumsi baterainya terlalu cepat dapat menjadi masalah yang mengganggu pengalaman pengguna sehari-hari. Beberapa faktor dapat menyebabkan masalah ini, tetapi dengan pemahaman yang tepat dan tindakan yang sesuai, Anda dapat mengatasi permasalahan tersebut. Berikut adalah beberapa tips dan trik efektif untuk mengatasi konsumsi baterai berlebih pada ponsel Android Anda.

Published inTekNet

detakbanten.com TEKNE -- Xiaomi 14T, smartphone flagship terbaru dari Xiaomi, telah mengundang antusiasme dengan bocoran spesifikasi terbarunya. Menjadi penerus Xiaomi 13T, yang meraih popularitas di pasar Indonesia, Xiaomi 14T menjanjikan peningkatan signifikan, terutama pada sektor chipset dan kamera.

Published inTekNet

detakbanten.com TECH -- OnePlus Ace 3V, smartphone terbaru dari OnePlus, telah mencuri perhatian dengan munculnya beberapa bocoran spesifikasi yang menarik. Meskipun belum ada konfirmasi resmi, sertifikasi 3C dan UFCS telah memberikan gambaran mengenai kemungkinan fitur unggulan yang akan dimiliki oleh perangkat ini.

Published inTekNet

detakbanten.com BOLA -- Barcelona berada dalam pencarian pelatih baru untuk mengarungi musim 2024-2025 setelah kepergian Xavi Hernandez pada akhir musim 2023-2024.

Published inOlah Raga

detakbanten.com BOLA -- Striker andalan Manchester United, Rasmus Hojlund, dikabarkan telah pulih dari cedera otot yang membuatnya absen sejak pertengahan Februari.

Published inBola

detakbanten.com BOLA -- Mantan CEO Bayer Leverkusen, Reiner Calmund, memberikan saran kepada Xabi Alonso agar tidak tergesa-gesa menerima tawaran untuk melatih Liverpool.

Published inOlah Raga

detakbanten.com BOLA -- Barcelona menghadapi kendala dalam upaya merekrut pelatih baru setelah Xavi Hernandez dengan melirik Thomas Tuchel.

Published inBola
Page 1 of 2
Go to top