Arief Mutasi 35 Pejabat, Camat Pinang Syok Diganti

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah saat mengumumkan rotasi pegawai Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah saat mengumumkan rotasi pegawai Ades

detakbanten.com Kota TANGERANG-Camat Pinang Maryono Hasan kaget atas keputusan Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah. Pasalnya, Maryono dipindah menjadi Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman.

Sedangkan, jabatan lamanya digantikan Muhammad Agun Djumhendi Junus. Sebelumnya, ia menjabat Kabid PJU di Dinas Perhubungan Kota Tangerang.

Meski demikian Maryono mengaku berbesar hati dimutasi. Ia mengaku sempat syok. "Sebagai Aparatur Sipil Negara, saya tentu harus siap di berikan amanah dimanapun dan dijabatan apapun, do'akan saja semoga dapat menjalankan tugas dengan baik ditempat yang baru," ujarnya pada Selasa (14/3/2017).

Camat Pinang yang baru, Muhammad Agun Djumhendi Junus mengatakan bahwa Mutasi adalah hal yang biasa di pemerintahan. "Mutasi merupakan hal yang biasa, bantu sama-sama supaya saya dapat menjalankan Amanah ini," Ucapnya.

Tak hanya Maryono dan Junus saja yang dipindah jabatan. Mutasi kali ini, Wali Kota Arief merotasi 35 pejabat eselon III dan IV.

Go to top