Items filtered by date: Thursday, 07 March 2024

detakbanten.com TANGERANG - Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Daerah Pemilihan (Dapil) III Muhammad Rizal laporkan dugaan penggelembungan suara ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tangerang. Kamis, 7 Maret 2024.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menganugerahi BK Award 2024 kepada sejumlah perwakilan rakyat yang duduk di parlemen daerah Tangsel periode 2019-2024.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG - Pj Bupati Tangerang Andi Ony membuka Pencanangan Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT)2024 di Aula Kecamatan Sindang Jaya, Kamis (07/03/24)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG -- Setelah usai pemilihan Presiden dan Calon Legisslatif, tahun 2024 ini
akan memasuki tahapan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Banten akan digelar pada November 2024.

Published inSerang

detakbanten.com JAKARTA -- Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) kembali menghadirkan Program Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) untuk tahun 2024.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Mitsubishi Motors Corporation mengumumkan bahwa Mitsubishi All-New Triton1 – sebuah model pick-up truck dengan bobot satu ton, dan Mitsubishi Xforce, sebuah model compact SUV dari Mitsubishi Motors, memenangkan penghargaan dari “iF DESIGN AWARD 2024” pada kategori product design discipline.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA– Pameran business to business (B2B) khusus industri kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, resmi berlangsung pada 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA – Catatan Badan Pusat Statistik (BPS) 2024 melaporkan bahwa angka perkawinan di Indonesia terus menurun. Sepanjang tiga tahun terakhir, secara nasional, perkawinan menurun sekitar dua juta. Contohnya, jumlah perkawinan di DKI Jakarta 'menyusut' nyaris 4 ribu, dari 47 ribu jadi 43 ribu. Sementaram terendah berada di wilayah Papua, dari kisaran 4 ribu ke 1.000 kasus.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bersama stakeholder perkeretaapian inspeksi menggunakan Kereta Api Inspeksi (KAIS) ke sejumlah wilayah di Pulau Jawa mulai 5-7 Maret 2024. Inspeksi ini bertujuan guna mengecek kesiapan KAI dari berbagai aspek menjelang mudik angkutan Lebaran 2024.

Published inNasional

Detakbanten.com, JAKARTA - Dewan Pers mengungkap bahwa saat ini baru sekitar 1.700 media di Indonesia yang telah terverifikasi oleh Dewan Pers. " Dewan Pers belum banyak mendapat media yang sudah terverifikasi faktual. Saat ini baru 1.700-an media sudah terverifikasi," ujar Ketua Komisi Pengaduan dan Penegakan Etika Pers Dewan Pers, Yadi Hendrian, dalam keterangan resmi, Rabu (6/3/2024).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top