Detak Banten - Berita Terkini

detakbanten.com CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali merilis Peta sebaran Covid -19 di Tangsel, Selasa (31/3).Hingga Selasa Pukul 15.00 ada 2 pasien yang dinyatakan sembuh di Tangsel.

detakbanten.com PONDOK AREN--Anggota DPRD Kota Tangsel dari Fraksi Demokrat, Yanto Ulay, kembali turun ke jalan melakukan penyemprotan disinfektan di dua RW Perumahan Pondok Pucung Indah ll, Pondok Aren.

detakbanten.com CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus menambah titik penempatan washtafel sebagai sarana mencuci tangan di beberapa titik di Kota Tangerang Selatan. Selain itu Pemkot melalui Dinas Kesehatan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik yang ada di Tangsel.

detakbanten.com TANGSEL - Walikota Tangsel Airin Rachmi Diani mengakui merebaknya kasus virus corona di Kota Tangerang Selatan saat ini disebabkan karena kesadaran masyarakat dalam menjalankan himbauan pemerintah masih rendah.

detakbanten.com TANGSEL - Meskipun sudah ada karantina wilayah yang dilakukan Gibernur, Walikota dan Bupati di beberapa daerah di Indonesia, Walikota Tangerang Selatan  Airin Rachmi Diany masih menunggu keputusan dari Pemerintah Pusat.
detakbanten.com TANGSEL - Anak pemilik rumah di Blok PB 42 No. 16, Sektor 9, Perumahan Taman Puri Bintaro, Tangerang Selatan, mengalami trauma. Trauma itu diduga disebabkan dengan kehadiran polisi, Senin (30/3/2020).

detakbanten.com TANGSEL - Keputusan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) tentang pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang terdiri dari beberapa unsur pemerintahan, pengusaha, dan profesi akan bekerja secara sukarela.

detakbanten.com TANGSEL - Terkait akan digelontorkan anggaran untuk penanganan covid 19 oleh Pemkot Tangerang Selatan sebesar 47 miliar, pastinya akan menjadi tugas wajib Kejari Tangsel sebagai Aparat Penegak Hukum (APH) untuk mengawasi secara ketat.
detakbanten.com TANGSEL - Dianggarkan 47 miliar oleh Pemkot Tangerang Selatan guna mempercepat penanganan covid 19, dianggap langkah yang sangat baik menurut pengamat, namun penggunaan anggaran tersebut juga mesti terarah, tepat dan manfaat langsung kepada masyarakat dan transparansi harus dijalankan.

detakbanten.com PONDOK AREN--Bakal calon walikota Tangsel, Ruhamaben, mengajak masyarakat agar bersatu dan bersinergi dengan pemerintah untuk penanggulangan wabah Coronavirus Disease (Covid-19).

Page 1 of 86
« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top