Detak Banten - Detak Berita Terkini Seketika Menjangkau Dunia

Detakbantencom, KOTA SERANG - Sebanyak 9 orang warga Kota Serang yang berada di Kota Wawena, kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua terjebak dan tidak bisa berbuat apa-apa  akibat kerusuhan yang terjadi di Papua.  Bahkan mereka ingin pulang ke kampung halaman Kota Serang.

Published in Kota Serang

detakbanten.com SERANG - Partai Amanat Nasional (PAN) pastikan akan jadi oposisi incumbent dalam perhelatan pemilihan Bupati (Pilbub) serentak kabupaten Serang Tahun 2020 nanti.

Published in Serang

detakbantencom, KOTA SERANG  – PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Tbk, sebagai pengelola jaringan ritel Alfamart terus berupaya memberikan manfaat kepada masyarakat. Saat ini yang terbaru, Alfamart membagikan ilmu dunia kerja di SMK PGRI Pandeglang, Senin (30/9/2019) kemarin.

Published in Kota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang tahun 2019 akan  menerima bantuan angaran, sebesar Rp 40 miliar dari pemerintah Provinsi Banten. Bantuan tersebut di fokuskan untuk empat pembangunan Fisik yakni insfratruktur, KPW, Dinas pendidikan dan Dinas kesehatan.

Published in Kota Serang

Detakbanten.com TANGERANG - Kota Tangerang masuk dalam 10 Finalis Kompetisi Million Coolroofs Challenge atau kompetisi tingkat dunia untuk peningkatan pemanfaatan atap yang memiliki kemampuan merefleksi panas matahari dengan menurunkan emisi gas rumah kaca (GRK).

Published in Kota Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Setelah mendapatkan informasi adanya bangunan kios yang saat ini masih dalam tahap pembangunan yang belum.mengantongi IMB dari Pemkab Tangerang, yang lokasinya didepan Pasar Sentiong,. Camat Balaraja Yayat Rohimat langsung melakukan action dengan mengutus anak buahnya untuk menanyakan peruntukan dan perizinannya.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Satpol PP Kabupaten Tangerang akan segera melakukan penertiban terhadap bangunan kios yang terletak didepan pasar Sentiong desa Saga Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Satpol PP Kabupaten Tangerang membentuk Satgas Singa Santun (SSS), satgas bentukan mantan kepala Dinas Perhubungan yang kini menjabat kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang ini berrujuan untuk memberikan rasa aman, tertib dan nyaman bagi warga Kabupaten Tangerang.

Published in Kabupaten Tangerang
« October 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      
Go to top