Items filtered by date: Wednesday, 28 February 2018

detakbanten.com Baru bisa berangkat liburan ketika musim hujan tiba? Jangan sedih dulu. Musim hujan memang bukan momen sempurna buat jalan-jalan sampai puas. Curah hujan dan angin menjadi penghalang untuk menikmati beberapa lokasi liburan yang mungkin sudah kamu incar sejak lama.

Published inHiburan

detakbanten.com TIGARAKSA - Pantia pengawas Kabupaten Tangerang (Panwaskab) menindaklanjuti laporan warga terhadap penyelenggara yakni KPU Kabupaten Tangerang, Panwaskab Tangerang memanggil pelapor Uding dan kuasa hukum dari LBH Bara JP. Kedua pelapor tersebut tiba pada pukul 15.00 WIB Rabu (28/2/2018) di kantor Panwas Kabupaten Tangerang, perumahan PWS Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAYANTI - Dalam rangka mewujudkan tertib administrasi kependudukan (adminduk) di Kabupaten Tangerang, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) menggandeng LSM Geram menggelar sosialisasi administrasi kependudukan di Kecamatan Jayanti pada Rabu (28/2/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim menengok warga yang terisolasi oleh proyek JORR II Kunciran-Bandara Soetta, di Kecamatan Benda, Kota Tangerang. 

Published inKota Tangerang
Wednesday, 28/February/2018

Rumah Gerak Dideklarasikan

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Dukungan dari elemen masyarakat kepada calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan Sachrudin terus mengalir. Salah satunya adalah Rumah Gerak yang berfokus meningkatkan partisipasi masyarakat.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SERANG - Sebanyak 115 perusahaan di Banten mendapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi Banten sebagai perusahaan yang mampu menjaga keselamatan dan kesehatan kerja (K3) dengan zero accident atau nihil kecelakaan kerja. Selain itu, Pemprov juga memberikan penghargaan kepada 135 perusahaan dengan panitia pembinaan keselamatan dan kesehatan kerja (P2K3) terbaik tingkat Provinsi Banten.

Published inBanten
Wednesday, 28/February/2018

Operasi Simpatik Tekan Angka Kecelakaan

detakbanten.com SERANG - Korps Lalulintas akan menggelar Operasi Simpatik secara serentak di seluruh Indonesia mulai 1 hingga 21 Maret, tak terkecuali jajaran Satlantas Polres Serang Kota yang bersandikan Simpatik Kalimaya 2018. Operasi yang akan digelar selama tiga pekan ini 80 persen bersifat lebih kepada teguran dan imbauan agar pengendara tertib berlalulintas.

Published inKepolisian

detakbanten.com SERANG-Sat Narkoba Polres Serang Kota kembali berhasil mengamankan seorang pelaku berinisial DM (37) yang ditangkap saat pelaku sedang makan bakso dengan anaknya di warung bakso di pinggir jalan raya menuju Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. 

Published inKriminal

detakbanten.com SERANG-Orang Dengan Gangguan Kejiwaan (ODGK) diamankan oleh anggota Polsek Serang.

Published inKriminal

Detakbanten.comTIGARAKSA -- Anggota DPRD asal Kecamatan Pasar Kemis Sumardi diusulkan menjadi ketua DPRD Kabupaten Tangerang sisa jabatan 2014 - 2019, usulan pergantian pimpinan DPRD Kabupaten tersebut dikatakan sekretariat dewan Kabupaten Tangerang Firzada Mahali kepada Detak Banten pada Rabu, (28/2/2018).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2
Go to top