Items filtered by date: Monday, 29 January 2018

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Sebanyak delapan warga negara asing (WNA) diamankan Imigrasi Bandara Soekarno Hatta (Soetta) lantaran tidak dapat menunjukkan paspor. 

Published inNasional

Detakbanten.com CISAUK - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Barokah Perumnas Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang mengajak umat muslim untuk sholat gerhana bulan atau khusuf.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar meminta kepada media untuk bisa membedakan antara bahasa terminologi medis kurang gizi dan gizi buruk. Meskipun mengalami sedikit persamaan namun pengertiannya berbeda.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) tingkat Kelurahan Poris Plawad Utara tahun 2018 di gelar di aula Kelurahan yang dihadiri oleh ketua komisi IV DPRD Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Untuk mengantisipasi terjadinya kericuhan dalam pelaksaanaan pilkada serentak ini, Mabes Polri telah menurunkan Tim Asistensi yang terdiri dari dua Jenderal bintang satu dan tiga Kombes ke Polda Banten dimulai sejak tanggal 29 Januari 2018 sampai dengan selesai.

Published inKepolisian

Detakbanten.com PAGEDANGAN - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan kantor kelurahan Medang Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, pada Senin (29/1/2018). Dalam acara tersebut hadir Camat Pagedangan Ahmad Kasori dan tokoh masyarakat Medang, serta pejabat eselon diruang lingkup Pemkab Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com CURUG - Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan peradaran narkoba, kelurahan binong terus gencar melakukan pendataan bagi penghuni kos, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menghindari terjadinya tindakan kriminialitas sehingga Kelurahan Binong menjadi wilayah yang aman.

Published inKabupaten Tangerang
Monday, 29/January/2018

Kedelai Bervirus Dimusnahkan

Detakbanten.comKOTA TANGERANG-Balai Karantina Pertanian Bandara Soekarno Hatta Tangerang musnahkan 400 gram benih kedelai asal Taiwan pada Senin (29/1/2018).

Published inKriminal

Detakbanten.comKRONJO - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dr. Desiriana Dinardiyanti meninjau anak-anak yang diduga menderita gizi buruk yang berada di wilayah Kecamatan Kronjo pada Minggu, (28/1/2018).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Semangat gotong royong masih tumbuh subur di kalangan masyarakat Kampung Ciruas Desa. Mereka bahu membahu membangun masjid dengan cara bergotong royong sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Published inSerang
Go to top